Pererat Silaturahmi Antar Pengurus, PDI-P Labuhanbatu Gelar Buka Puasa Bersama

Editor: metrokampung.com
Dahlan Bukhari (baju merah) mendengarkan ceramah dari Ustadz di acara kegiatan buka puasa bersama tersebut.

Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Guna mempererat jalinan tali silaturahmi antara pengurus, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu menggelar acara buka puasa bersama, di Z&S Cafe yang berada di Jalan Cut Nyak Dien, Rantauprapat.

"Kegiatan ini bertujuan, menjalin silahturahmi sekaligus meningkatkan soliditas dan kekompakan sesama kader Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Labuhanbatu," ujar ketua DPC PDI-P Labuhanbatu H. Dahlan Bukhori, Jum'at (31/5) malam.

Selain itu, kata Dahlan, acara ini dapat menjadi momentum dalam konsolidasi partai guna meningkatkan soliditas dan kekompakan antara pengurus dan kader partai.

"Mari kita saling menguatkan antara satu dengan yang lainnya, di tubuh organisasi sangat diperlukan langkah-langkah penguatan silaturahmi khususnya di bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan ini lebih menguatkan tali silaturahmi kita agar lebih baik lagi," tandas Dahlan, yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu itu.

Ditempat yang sama, Al Ustadz M. Ali Azhar S.HI. dalam ceramahnya mengatakan bahwa, kegiatan buka puasa bersama yang diprakarsai DPC PDI-P ini merupakan konsentrasi positif yang dapat lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

"Manusia, apabila telah hilang rasa kemanusiaannya, maka dia dapat dikatakan bukan manusia alias syaiton (setan). Dengan adanya acara ini, berarti kita telah saling menguatkan silaturahmi dan mengingatkan agar dapat bermanfaat untuk yang lainnya, sehingga kita dijauhkan dari sifat-sifat setan," kata Ustadz Ali Azhar.

Kegiatan buka puasa bersama tersebu dihadiri oleh, Sekretaris DPC PDI-P Labuhanbatu Syaiful Anwar Nasution, Anggota DPRD Labuhanbatu Parsono, Saptono, Mara Munthe, Abdurrahman Haiki, dan sejumlah unsur pengurus DPC serta ratusan kader partai. (AL/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini