Reza Fadli Ibrahim Lubis, SH, Pimpinan Redaksi Portal Berita haKAhalKI.com : Dony Setha Memang Pantas Dipilih Kembali Sebagai Wakil Rakyat

Editor: metrokampung.com

Reza Fadli Ibrahim Lubis, SH

Langkat- metrokampung.com
Dony Setha itu orangnya baik, ramah, peduli dan tidak sombong.  Karena itu, pantas dan layak untuk duduk kembali sebagai anggota DPRD Langkat periode 2019- 2024. Hal itu dikatakan oleh Reza Fadli Ibrahim Lubis,SH, Pimpinan Redaksi Portal Berita haKAhalKI.com kepada DESA KITA saat dimintai tanggapan dan komentarnya terkait sosok Wakil Ketua DPRD Langkat dari Partai Gerindra itu, Minggu (9/6).

Menurutnya, kalau diukur dengan kinerjanya selama ini, memang dia sudah terbilang baik dan punya keberpihakan kepada masyarakat. Responsnya pun cepat terhadap berbagai persoalan yang terjadi di tengah- tengah masyarakat.

Sebagai contoh Reza pun menegaskan, Donny Setha banyak terlibat dalam terwujudnya perhutanan sosial di Kabupaten Langkat. Selain itu dia juga membangun hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat secara personal, sehingga banyak masyarakat dan kelompok masyarakat ‘merasa dekat’ dengannya, sehingga terkesan tanpa batas sebagaimana layaknya hubungan antara rakyat dan wakilnya, hingga tercipta hubungan yang humanis.

“ Itu benar- benar membanggakan.  Selain itu, dengan para wartawan dia pun ramah dan terbuka.  Buktinya, kapan saja bisa dikonfirmasi. Bahkan, kalau dia sedang di kantor dan tidak sibuk, sudah pasti bisa ditemui dan tetap ‘membuka pintu untuk para waratawan.  Dia juga suka berduskusi untuk memecahkan suatu masalah.  Jadi, benar- benar membanggakan,” ujarnya.

Karena itu dia pun menegaskan, Dony Setha memang layak dan pantas untuk dipilih kembali sebagai wakil rakyat periode 2019- 2024.  Dengan demikian, masih ada wakil rakyat yang amanah di Kabupaten Langkat. (BD/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini