Wabup Tutup Jambore BKPRMI Deliserdang ke 4

Editor: metrokampung.com

Sibolangit - metrokampung. com

Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar hadiri acara penutupan Jambore Remaja Masjid ke 4 yang memperebutkan Piala bergilir Bupati Deli Serdang yang di ikuti dari 8 kecamatan sekaligus pengukuhan Dewan pimpinan Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Sibolangit, Sabtu (22/6) malam bertempat di Perkemahan Tibrena Mekar Kecamatan Sibolangit  mengajak kepada para pemuda dam pemudi BKPRMI untuk Bersama sama memajukan Kabupaten Deli Serdang,

 "Para pemuda/pemudi BKPRMI maju terus, mari bangun Kabupaten Deli Serdang ini,"kata Wabup.




Yusuf juga mengucapkan terima kasih karena telah meraih juara umum tingkat Provinsi Sumatera Utara yang fiadakan di kota Binjai kemarin sebab  juga merupakan sebuah prestasi untuk Kabupaten Deli Serdang menjadi Kabupaten yang luar biasa. Kita harus terus membangun daerah kita ini, karena kita memiliki potensi yang cukup besar di Deli Serdang dan itu modal besar bagi kita semua untuk memajukan Kabupaten Deli Serdang.

Lebih lanjut Wabup HMA Yusuf Siregar mengatakan bahwa Jambore BKPRMI ini merupakan suatu perhelatan besar yang dapat dijadikan sebagai wadah untuk mempererat hubungan silahturahmi sekaligus sebagai sarana pengembangan diri atas mental, spiritual dan sosial , baik secara individu maupun kelompok. Karna inilah sesungguhnya yang melatarbelakangi , mengapa diselenggarakannya kegiatan Jambore Pemuda Remaja Masjid ini.

Karena itu, lanjut Yusuf,  kita harus mempererat hubungan silahturahmi dan kekeluargaan diantara sesame pemuda, sekaligus untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan, dan kreatifitas para pemuda, agar kelak dapat menjadi generasi muda yang tangguh, berprestasi, beriman, bertaqwa, berakhlaq serta menguasai ilmu pengetahuan dan tehnologi sebagai pewaris dan pengambil alih tongkat estafet untuk melanjutkan pembangunan terutama di Kabupaten Deli Serdang.

Pada kesempatan itu Wabup HMA Yusuf Siregar  yang didamping Asisten I Dedi Maswardy,Kadis Sosial Drs Hendra Wijaya bersama Ketua umum DPD BKPRMI Deli Serdang Zailani Dalimunte memberikan Piala dan hadiah kepada para pemenang lomba  Kontes Da’i, Bintang Vokalis, Lomba memasak, games beregu, dan kurvei tenda dalam rangka Jambore BKPRMI Ke-4 Deli Serdang. Dan Juara Umum  pada Jambore BKPRMI tingkat Kabupaten Deli Serdang Adalah BKPRMI dari  Kecamatan Pagar Merbau.(dra/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini