Ali Rusdi Sekarat Ditabrak Angkot di Kelambir Lima

Editor: metrokampung.com
Korban tabrakan yang tak sadarkan diri

Hamparan Perak - metrokampung.com
Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 05.30 WIB di Jalan
Klambir Lima, Pasar III, Desa Klambir Lima Kebun/Gang Kamboja, Kecamatan Hamparan Perak.

Kecelakaan kali ini melibatkan sepeda motor Suzuki Titan merah bernopol BK 2049 ABV kontra angkutan Kota bernopol BK 1343 GR warna hijau muda.

Setelah mendapat laporan kecalakaan lalu lintas dari masyarakat setempat,  kepolisian langsung turun ke lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban yang diketahui bernama Ali Rusdi (51), warga Jalan Dusun XVI, Gang Sidorukun, Desa Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, dilarikan ke RSU Sundari Medan, karena mengalami luka parah. Bahkan, dia belum sadarkan diri.

Sedangkan sopir angkot, Nasir Harahap (19), warga Desa Klumpang Kebun, Gang Sempurna, Kecamatan Hamparan Perak, langsung diamankan ke Polsek Hamparan Perak.

Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak, Iptu Marno Purba menjelaskan, bermula Angkot tersebut datang dari arah jalan besar Desa Klumpang menuju ke Jalan Desa Klambir V Kebun dengan lajur sebelah kiri yang berkecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian, angkot Rahayu tiba-tiba masuk ke kanan jalan dan menabrak pengendara sepeda motor korban yang datang dari arah Klambir V Kebun menuju Klumpang yang di kendarai oleh korban. (fit/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini