Bupati Karo akan Menyambut Kedatangan Menteri PMK dan Kepala BNPB yang Dijadwalkan Minggu Depan

Editor: metrokampung.com
Bupati Karo, Terkelin Brahmana saat memberikan penjelasan terkait kehadiran kedua pejabat dari Pusat.

KARO - METROKAMPUNG.COM
Pembangunan Relokasi tahap III, menuai titik terang untuk segera dibangun hal ini terungkap saat Kepala  BPBD Sumut Dr. Ir. H. Riadil Akhir Lubis, MSi Akhir melaporkan via whatsapp kepada  Bupati karo Terkelin Brahmana, SH terkait rencana kunker menteri PMK Puan Maharani bersama kepala BNPB Doni Monardo ke wilayah Karo.

Hal ini dibenarkan, oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, terkait kunker tentative 1 dan tentative 2 ibu menteri PMK Puan Maharani dan bersama kepala BNPB letjen Doni Monardo ke Sumut dan Karo, selasa (30/7) pukul 15.40 wib saat mendapat informasi diruang kerjanya.

Menurut Terkelin, rencana kunker ibu menteri bersama kepala BNPB yang akan didampingi Gubsu Edy Rahmayadi ini dijadwalkan tanggal 5 Agustus 2019.

Kedatangan rombongan ini untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah di Siosar Tahap III, kata bupati karo

Rencana perjalanan mereka sesuai informasi kita dapat ada dua tentative 1 dan 2, dimana tentative 1 rombongan Ibu Menteri dan kepala BNPB serta Gubernur Sumut menuju ke kab. Karo dengan melalui via jalan daratenggunakan kendaraan VVIP.

Sedangkan tentative 2 rencana rombongan plus Gubsu  akan terbang ke Karo dengan menggunakan Helicopter dan mendarat di landasan helipad  Disosar atau di lapangan Yonif 125/Smb, ini lihat kondisi, masih dirembukkan, karena semuanya masih tentative, sebut Terkelin Brahmana

Intinya Pemda karo, siap menyongsong kedatangan rombongan pejabat yang akan satu hari full tanggal 5 Agustus 2019 berada di Karo, dan akan bertolak kembali ke medan, sesuai rencana yang kita terima, tandanya.

Terpisah, Kalak BPBD Ir. Martin sitepu membenarkan informasi tersebut juga sudah diterimanya terkait kedatanagan pejabat pusat dan propinsi, dalam rangka peletakan pembangunan batu pertama tahap ke III di Siosar kec. Tiga panah, ujarnya.

Kita sudah menyiapkan paparan dan progresif jika diminta, rencana besok rabu (31/7) kita akan mengadakan rapat di kantor bupati untuk membahas kedatangan beliau bersama rombongan apa saja yang kita persiapkan, pungkasnya.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini