M. Rido, Atlit Batubara Peraih Emas POR Provsu 2019 Ikut Seleksi Kejuaraan Atletik Pelajar Asean

Editor: metrokampung.com
M. Rido saat menerima medali emas atletik nomor 200 m putra di even POR Provsu 2019 di Medan baru-baru ini.

Batubara - Metrokampung.com
Atlit asal Kabupaten Batubara M. Rido  peraih medali emas cabor atletik nomor  lari 200 m putra Pekan Olahraga  Provinsi Sumatera Utara (POR Provsu) 2019  di panggil untuk mengikuti seleksi kontingen atlit  pelajar Indonesia di Semarang.

Kontingen atletik pelajar yang terbentuk nantinya akan diterjunkan  di even Asean School  Atletic Games 2020 mewakili Indonesia.

Ketua Umum KONI Kabupaten Batubara M. Nur Ain, S.Pd.I melalui Ketua Bidang Prestasi Ilyas S.Pd. M. Si didampingi Humasnya Kamaluddin, Jumat (06/07)  mengungkapkan kepastian putra Batubara tersebut untuk persiapan kejuaraan atletik pelajar tingkat Asia Tenggara.

Dikatakan Ilyas,  M. Ridho yang merupakan juara pertama lari 200 m putra pada  Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara ( Popdasu) tahun 2018 akan  bergabung dengan pelajar dari daerah lain di Semarang pada  pertengahan atau akhir  Juli 2019.

" Semoga  M. Rido meraih prestasi yang optimal dan dapat  menjadi motivasi bagi para atlit seluruh cabang olahraga lain di Batubara untuk terus mengukir prestasi mengharumkan Batubara  baik ditingkat kabupaten, provinsi, nasional maupun internasional", harap Ilyas yang diamini Kamaluddin.

Ilyas yang juga Kabid Keolahragaan Disparpora Batubara memohon doa seluruh masyarakat Batubara  semaga M.Ridho  terpilih sebagai atlit yang akan diterjunkan di kejuaraan tingkat Asia Tenggara.

"Kita berharap M. Rido menjadi juara di event Asean school Atletic Games  tersebut. Aamiin", harapnya. (ea.ps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini