Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Jalan Ke Lapangan Merdeka Akan Macet

Editor: metrokampung.com
Medan-Metrokampung.com

Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 akan diadakan di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/7/2019) esok.

Untuk mengatasi kemacetan yang akan terjadi, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini, mengatakan beberapa ruas jalan di kawasan tersebut akan dilakukan buka tutup.

"Saat acara berlangsung, beberapa jalan di kawasan Lapangan Merdeka akan dilakukan buka tutup arus lalu lintas," kata Juliani, Selasa (09/07/2019) sore.

Perwira nomor satu di Satuan lalulintas Mapolrestabes Medan itu menambahkan, buka tutup arus lalulintas akan dilakukan pada acara HUT Bhayangkara ke-73 tersebut seperti di Jalan Raden Saleh, Jalan Bukit Barisan, Jalan Pulau Pinang, dan Jalan Perniagaan.

"Di jalan-jalan itu nantinya akan kita lakukan buka tutup arus lalu lintas. Dimana, nantinya petugas akan mengatur arus lalulintas di kawasan itu," ujarnya.

Acara HUT Bhayangkara ke-73 tersebut, selain upacara nantinya juga akan dilaksanakan peragaan ketangkasan beladiri dari TNI-Polri, tarian nusantara, pesta rakyat, dan hiburan.

Acara tersebut akan berlangsung dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan para pengguna jalan. Mohon kerjasamanya dan kiranya tetap berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan dan bisa menggunakan jalur alternatif lain demi kelancaran," ujar AKBP Juliani, mengakhiri. (bbs/mk/fit)
Share:
Komentar


Berita Terkini