PKK Kabupaten Karo Juara II Nasional Pakarti Utama IVA Tes Tingkat Kabupaten

Editor: metrokampung.com
Ketua TP PKK Kabupaten Karo Ny Sariati Terkelin Brahmana (tengah) memegang piagam penghargaan pakarti utama II saat foto bersama pengurus PKK dan OPD.

KARO - METROKAMPUNG.COM
Tim Penggerak PKK Kabupaten Karo  melalui kecamatan Berastagi  berhasil meraih Penghargaan Nasional, Pakarti Utama II Tingkat Kabupaten, sebagai Pelaksana Terbaik kategori Kecamatan Inspeksi Visual menggunakan Asam Asetat ( IVA Test ), pada gelaran Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47  Tahun 2019. Yang dilaksanakan di  Lapangan RTH Imam Bonjol Padang Sumatera Barat  Rabu (24/7) pukul 15.00 wib

Penghargaan yang langsung diserahkan oleh Ketua TP PKK Pusat, dr. Erni Guntarti Cahyo Kumolo, kepada TP. PKK Kabupaten Karo Ny Sariati Terkelin Brahmana.

Usai menerima penghargaan, Ketua TP.PKK Kabupaten Karo , Ny Sariati Terkelin Brahmana ,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kec. Berastagi dan pada umumnya serta semua pihak yang telah memberikan kontribusi, sehingga Kec. Berastagi bisa memperoleh penghargaan Nasional Pakarti Utama II sebagai Pelaksana Terbaik Inspeksi Visual menggunakan Asam Asetat (IVA Test).

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras semua kader PKK, para OPD terkait dan dari mulai tingkat  RT, RW, Desa, Kecamatan dan Kabupaten,” ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Karo.

Kita tahu selama ini, tahapan tahapan yang dilalui cukup melelahkan, mulai tahap evaluasi, Monitoring, dan penilaian semuanya butuh kerja keras, akhinnya out put sekarang terlihat, kita dapat terbaik diantara yang baik, walaupun juara pakarti utama II, ini harus kita pertahankan dan jika bisa ditahun berikutnya kita tampil juara Pakarti Utama I. Pesan Ny Sariati Terkelin Brahmana saat foto bersama dengan tim rombongan.

Terpisah, Bupati Karo Terkelin Brahmana mengapreisasi ketua TP PKK kab karo Ny Sariati Terkelin bersama tim lainnya telah meraih juara pakarti utama II Kabupaten, semua ini kerja tim yang saling Asah, asuh dan asih, ujarnya.

Sebelumnya, Kita ketahui TP PKK kab karo selalu membingbing dan berjuang untuk mendukung IVA Tes kec. Berastagi agar dapat menang, bersaing dan berlomba dengan Kabupaten lain, ternyata impian terwujud memperoleh juara Pakarti utama II, imbuh Terkelin.

Kedepan untuk Tahun berikutnya, agar prestasi lebih baik lagi, bukan meraih juara Pakarti Utama II melainkan juara Pakarti Utama I tingkat nasional, ini harus diusahakan  dan diraih dengan cara tingkatkan kinerja dan kepedulian serta kerjasama satu sama yang lain, menjadikan program program disetiap kehidupan sehari hari, pungkasnya.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini