Wanita Hamil 4 Bulan Meregang Nyawa di Tali Gantungan

Editor: metrokampung.com
Jenazah Tirta Murni yang tewas gantung diri


Medan - metrokampung.com
Warga Perumahan Griya Martubung dihebohkan dengan tewasnya Tirta Murni (27), yang gantung diri di rumahnya, Blok CC Jl.Udang lV Griya lll Martubung, Selasa (16/07/2018) pagi. Diketahui, Tirta Murni tengah hamil 4 bulan.
Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH menjelaskan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh suami korban, Ahmad Syaputra (29). Sekira pukul 06.00 WIB itu, dia hendak ke kamar mandi. Saat terbangun itu, Ahmad curiga karena sang istri tak berada di sampingnya.
“Dia langsung keluar kamar untuk mencari keberadaan istrinya. Ternyata istrinya
dalam kondisi tergantung di plafon dapur dengan menggunakan tali tambang warna kuning dan ditemukan surat wasiat yang ditinggalkan korban," Ujar Edy Safari.
Suami korban, lanjut mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan ini,langsung memanggil warga sekitar dan petugas medis di sana untuk memastikan kematian korban serta memastikan  bahwa tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.
“Mendapat laporan warga adanya ibu rumah tangga yang tewas gantung diri, team Opsnal yang dipimpin Kanitreskrim Iptu Bonar H Pohan SH dan berdampingan dengan anggota piket fungsi langsung mendatangi lokasi kejadian dan meminta beberapa keterangan saksi mata termasuk suami korban,” katanya.
"Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban saat dilakukan identifikasi. Korban memang dalam kondisi hamil 4 bulan,  Sedangkan aksi nekat korban yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri masih terus kami selidiki dan Tim Opsnal membuat pernyataan kepada suami korban bahwasanya keluarga tidak bersedia dilakukan Otopsi serta suami korban telah menerima musibah ini dengan ikhlas," tutup Kapolsek. (fit/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini