4 Dokter Dinkes Deliserdang Digeser ke RSUD

Editor: metrokampung.com


Lb Pakam, metrokampung.com
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan diwakili Sekdakab Darwin Zein S.Sos mengambil sumpah/janji , melantik dan pengangkatan Pejabat Fungsional Ahli Utama Dinas Kesehatan, Jum’at  (23/8/2019)  di Aula BKD Deli Serdang, Lubukpakam. Turut hadir Kepala BKD Yudi Hilmawan, mewakili Dinas Kesehatan, para pejabat dan staf BKD Deli Serdang.  

Adapun pejabat  yang dilantik diantaranya drg. Lina Herlina sebagai dokter gigi ahli utama pada Rumah Sakit Umum Deli Serdang, dr Sari Soeliman, Sp,THT sebagai dokter ahli utama pada Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang, dr. Jekson Lubis Sp.OG sebagai dokter ahli utama pada Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang dan dr. Syafridon, Sp.M sebagai dokter ahli utama pada Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang.



Sambutan Bupati H Ashari Tambunan yang dibacakan Sekdakab Darwin Zein diantaranya menekankan bahwa para pejabat yang telah dilantik tersebut di beri kepercayaan oleh pemerintah agara mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya. Bekerjalah sesuia dengan ketentuan peraturan dan perundangan yang berlaku, peka dan tanggaplah terhadap situasi dan perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Tanggung jawab dan beban tugas saudara-saudara kedepan sudah dipastikan tidak akan semakin ringan justru akan semakin berat.

"Oleh karena itu jagalah amanah dan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya, teruslah berkarier dan berprestasi untuk senantiasa menghasilkan yang terbaik bagi masyarakat dan Kabupaten Deli Serdang, bangun dan ciptakanlah suasan kerja yang harmonis. Lakukan koordinasi yang baik terhadap semua pihak di tempat saudara-saudara bertugas, tunjukkan bahwa saudara-saudara mampu dan pantas diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah ini,"tutup Sekda.

"Oleh karena itu jagalah amanah dan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya, teruslah berkarier dan berprestasi untuk senantiasa menghasilkan yang terbaik bagi masyarakat dan Kabupaten Deli Serdang, bangun dan ciptakanlah suasan kerja yang harmonis. Lakukan koordinasi yang baik terhadap semua pihak di tempat saudara-saudara bertugas, tunjukkan bahwa saudara-saudara mampu dan pantas diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah ini,"tutup Sekda.(dra/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini