Plt Bupati Minta ASN Labuhanbatu Jaga Kekompakan

Editor: metrokampung.com

Labuhbatu, metrokampung.com
Upacara Apel gabungan Kelompok I II III dan IV di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, dilangsungkan dilapangan Diklat BKPP Labuhanbatu Senin ( 26/08/19) dihadiri oleh Sekdakab Ahmad Muflih.SH.MM. para Asisten dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Plt.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT. dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh peserta upacara agar kegiatan upacara gabungan ini dapat dijadikan untuk menumbuhkan semangat dan  kekompakan serta  tetap dapat meningkatkan disiplin dan menjaga kekompakan dan kerahasian.

"Kepada Pegawai Negeri Sipil ( PNS) harus tetap kompak dan setia kawan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu, mari kita bangun Kabupaten Labuhanbatu ini dengan kebersamaan, saya ingin Kabupaten Labuhanbatu ini dihargai dan lebih baik lagi kedepannya,"katanya.

Dikatakannya, inovasi daerah bertujuan untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah dengan sasaran untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

"Dengan melalui peningkatan pelayanan publik pemberdayaan dan peran serta masyarakat yang akan terus berkembang seiring perkembangan jaman, oleh karenanya sangat penting bagi ASN  mengembangkan diri untuk belajar, berinovasi meningkatkan kapasitas serta meluaskan jaringan untuk percepatan pembangunan daerah Kabupaten Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai ini," harapnya.

Dia menginginkan agar segenap jajaran pemerintahan Kabupaten Labuhabatu, tetap memiliki komitmen untuk menjalankan tugas dan amanah, dapat mengelola pemerintahan yang lebih baik lagi dan bekerja keras untuk mencapai prestasi yang ingin dicapai.

"Prestasiyang dicapai yaitu,pencapaian Innovative Government Award (IGA) dengan indikator dengan penetapan Perda APBD tepat waktu. Opini BPK atas lKPD minimal Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) penggunaan  E-Goverment dan penerapan Inovasi Daerah,"ujarnya.

Birokrasi untuk pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, yang bersih, profesional , kompiten dan bermartabat, karena percayalah sebahagian besar dijajaran Pemkab Labuhanbatu adalah mereka yang jujur dan berintegrasi tinggi.

"Dan mereka yang tidak lelah mencintai Labuhanbatu dengan terus setia berbuat baik dengan membangun daerah kita menjadi lebih hebat dan berdaya maju adil makmur dan bermartabat," pungkasnya.(Oen/mk)

Foto Oen Hasibuan
Share:
Komentar


Berita Terkini