Shaggydog Sapa Fans dan Konser di Rantauprapat

Editor: metrokampung.com
Grup musik Shaggydog saat jumpa Fans di Rantauprapat.

Labuhanbatu, Metrokampung.com
Grup musik Shaggydog asal Jogjakarta menyapa penggemarnya saat mengunjungi kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Mereka menyapa penggemarnya dengan personel lengkap. Diantaranya, Heru (vocal), Richard (guitar), Raymond (guitar), Bandizt (bass), Lilik (keyboard) dan Yoyo (drum).

Jumpa fans yang di sponsori oleh Bold Experience tersebut, di adakan di Cafe Kraton yang berada di jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (25/8) sore.

Grup band beraliran ska, jazz, reggae dan rock n roll itu, hadir di Rantauprapat dalam rangkaian konser kelilingnya di lapangan Ika Bina jalan MH Thamrin, Rantauprapat.

Dalam kesempatan itu, Vokalis Heru mengatakan grup musik shaggydog berawal dari aliran ska yang kemudian berkembang dengan sejumlah aliran musik lainnya.

Heru juga menyebutkan, lagu berjudul Putra Nusantara mengandung lirik kritikan kepada pemerintah. Sebab, kata dia, masih banyak infrastruktur jalan darat yang masih buruk.

"Pesannya, agar pembangunan dan pendidikan merata di setiap daerah di Indonesia. Itu merupakan thema lagu-lagu kami. Tetapi, terutama kritikan untuk memajukan pendidikan," ujar Heru.

Salahseorang fans bernama Fajar warga Labuhanbatu, di season tanya jawab turut bertanya tentang peredaran narkoba di kalangan artis. Menanggapi hal ini, Heru mengaku itu soal individunya.

Dirinya berharap, untuk peredaran narkoba, semoga Pemerintah dapat memutuskan rantai peredaran narkoba di Indonesia.

"Itu tugas pemerintah. Kita hanya membuat lagu. Jika disuruh bikin lagu, kita buat," sebutnya.

Heru menambahkan, Shaggydog sedang mempersiapkan produksi album ke 7 mereka. Dan, untuk itu mereka akan mengebutnya. Bahkan, kata Heru untuk album itu mereka akan mencipta sekitar 8-10 judul lagu.

"Temanya bermacam-macam. Mulai dari sosial, budaya dan lainnya," tandasnya.

Sementara itu, Pimpinan Management Bold Experience Sub Rantauprapat Amar Siddik sangat berterima kasih kepada para fans yang telah datang pada acara meet and greet tersebut.

"Saya juga sangat berterima kasih kepada team hebat, pihak Polres Labuhanbatu dan masyarakat, karena terlaksananya acara ini dengan aman dan lancar," pungkasnya.

Setelah jumpa fans, Shaggydog tampil di Lapangan Ikabina Rantauprapat dengan membawakan lagu-lagu ala ska rock pada malam harinya, untuk menghibur ribuan warga Labuhanbatu Raya. (AL/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini