Turnamen Futsal Piala Kapolres Labuhanbatu Resmi Dibuka

Editor: metrokampung.com
Wakapolres Kompol Rokhmat SH MH saat membuka turnamen piala Kapolres Labuhanbatu 1.

Labuhanbatu, Metrokampung.com
Turnamen Futsal Piala Kapolres Labuhanbatu yang di ikuti oleh Instansi dan club Se-Kabupaten Labuhanbatu Raya, resmi di buka, Jum'at (23/8) di Lapangan Futsal jalan Siringo-ringo, Rantauprapat.

Kegiatan tersebut, masih dalam rangkaian HUT ke-74 Republik Indonesia pada Tanggal 17 Agustus 2019.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH Sik yang di wakili Wakapolres Kompol Rokhmat SH MH mengatakan, ada sebanyak 54 tim yang berlaga dalam turnamen futsal memperebutkan Piala kapolres labuhanbatu Cup 1.

"Turnamen ini di ikuti, mulai dari instansi BUMN, OPD dan club sekabupaten Labuhanbatu Raya. Tujuannya selain memeriahkan HUT RI dan juga untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintahan, masyrakat dan para tokoh olah raga, agar saling kenal dan untuk meningkatkan kinerja," katanya.

Ditambahkannya, turnamen Futsal ini akan berlangsung selama sembilan hari Dari tanggal 23-30 agustus. Para tim akan saling berjibaku demi memperebutkan trofi dan uang tunai pembinaan.

"Disini intinya adalah kebersamaan. Kalah menang itu soal biasa. Mari kita junjung sportifitas," pungkasnya.

Pembukaan turnamen futsal berlangsung cukup meriah. Selama pertandingan berlangsung, suporter dari setiap tim yang bertanding tak henti-hentinya meneriakan yel-yel dukungan mereka. (AL/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini