Dharma Wanita Harus Bermanfaat Bagi Anggota dan Masyarakat

Editor: metrokampung.com

Batubara, Metrokampung.com
Dharma Wanita unit Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara mengadakan acara pertemuan silaturahmi bertempat di aula Dinas Pendidikan, Jumat (27/09). Plt. Ketua Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Roudhoh Br. Damanik,SH, M.Kn kepada Metrokampung com mengatakan keberadaan Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, harus bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.

"Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN untuk mencapai kesejahteraan. Namun tak hanya untuk keluarga ASN, Dharma Wanita biasanya juga menggelar kegiatan kagiatan sosial untuk kesejahteraan masyarakat sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat, ujar ibu yang memiliki 1 putra dan 2 putri ini. Dharma Wanita mengadakan acara arisan secara rutin seperti ini. Selain menjadi agenda pertemuan yang tetap, arisan ini juga menjadi kegiatan untuk membahas berbagai rencana kegiatan yang telah dan akan diadakan," tambahnya.


Foto bersama : Nyonya Roudhoh, SH, M.Kn. bersama pengurus Dharma Wanita Dinas Pendidikan. 


Lanjut nyonya Plt. Kadisdik Kabupaten Batubara,"  kita berkumpul disini bukan hanya dalam rangka melakukan agenda rutin kita. Namun pada hari ini kita juga bersilaturahim untuk yang pertama kalinya. Mudah mudahan silaturahim kita ini tetap Allah pelihara," ujarnya.

Roudhoh juga berharap sebagai Plt. Ketua organisasi Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan berharap agar kita semua dapat bersilahturahmi, bekerja sama, serta menjalin keakraban dengan baik. mengenai kegiatan yang sudah kita lakukan selama ini, jika sudah baik, mari kita lanjutkan dan jika perlu perbaikan disana sini mari sama kita berbaiki melalui program kegiatan yang lebih baik," pintanya.

Roudhoh mengajak anggota untuk bersama membesarkan organisasi Darma Wanita Unit Dinas Pendidikan ini dengan sepenuh hati, ikhlas, dan dengan niat yang tulus.

"Bahwa acara ini bukan hanya sebagai ajang untuk berkumpul, namun banyak hal baik yang dapat kita lakukan. Mungkin saja kita akan membentuk kerja sama baru dan membuka usaha khusus yang didirikan oleh ibu-ibu Dharma Wanita kita ini," pungkasnya.

Usai acara Dharma Wanita, omak-omak berkunjung ke objek wisata alam datuk desa kuala indah sei suka kecamatan Sei Suka kabupaten Batubara. yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah wisata kekinian Wisata Alam Datuk. Lokasinya berada di Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara. Wisata alam ini merupakan pantai yang disulap dengan dekorasi-dekorasi unik yang lagi hits sekarang. Hal inilah yang membuat daya tarik bagi wistawan. Spot-spot foto yang ada di wisata ini cocok untuk mereka yang doyan foto alias instagramable.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini