Geger..!! Mayat Mister X Setengah Bugil Ngapung Disungai Deli

Editor: metrokampung.com


Belawan, metrokampung.com
Mayat tanpa identitas (Mister X), mengapung di Sungai Deli, tepatnya di Jalan Pulau Rupat Lingkungan IX, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan (di tangkahan Pukat Teri Mak Dame Br.Sinaga),Jumat (13/09/2019) pagi.

Mayat berjenis laki- laki ini membuat geger para warga dilokasi dan ditemukan mengapung tersangkut ditali kapal. Kondisi korban ditemukan memakai baju kaos, tidak memakai celana.

Kapolsek Belawan Kompol Syafaruddin Tama melalui Kanit Reskrim Iptu AR. Riza SH ketika dikonfirmasi mengatakan, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Deli dan yang menemukan pertama kali adalah warga sekitar yang hendak ke kapal.

“Yang pertama kali melihat warga sekitar bernama M. Aldo mau ke kapal mengambil makanan, saksi melihat mayat sudah menyangkut di tali belakang yang ada dibelakang kapal,” ucapnya.

Saksi langsung melaporkannya kepada Bhabinkabtimas yang meneruskannya ke pihak Polsek Belawan.

“Mendapat informasi tersebut, tim langsung meluncur kelokasi dan melakukan olah TKP. Dari pemeriksaan awal terdapat luka sobek dikening korban,” kata mantan Kanit Narkoba Polres Belawan itu.

Dugaan sementara, korban terpeleset dan hanyut terbawah arus sungai yang memang lagi banjir.

Saat ini, jasad Mr X telah dibawah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum lebih lanjut.

“Jasad kita bawak ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum, bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat melihat langsung ke RS Bhayangkara atau mendatangin pihak kepolisian,” tandasnya.(rel/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini