Percasi Labuhanbatu Gelar Laga Catur Emas 2019

Editor: metrokampung.com
Ketua Percasi Labuhanbatu. Mhd. Risfan SH.

Rantauprapat, metrokampung.com
Persatuan Catur Seluruh Indonesia ( Percasi)  Labuhanbatu akan mengelar Laga Catur Emas Percasi Sumut Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu 6 s/d 8 September 2019, hal ini dikatakan Ketua Percasi Labuhanbatu, Mhd. Risfan SH kepada wartawan, Selasa 3 September 2019.

Kegiatan Laga Catur Emas ini dilaksanakan di Lapangan Taman Anak Binaraga, jln Binaraga Rantauprapat, kemudian para  atlet catur sudah dapat mendaptarkan diri ke Percasi Labuhanbatu dan pertandingan ini hanya diikuti oleh pecatur Non Master dari seluruh Kabupaten/Kota Se Sumut baik Putra dan Putri dengan usian 18 tahun Keatas.

"Laga Catur Emas ini akan memberikan total hadiah sebesar 6 Juta Rupiah dan juara 1 s/9 nantinya akan diadu di Medan pada Oktober 2019 untuk merebut gelar Master Catur," ujar Risfan.

Risfan juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai tempat untuk menyalurkan bakat bakat yang ada pada para atlet catur juga untuk mencari para bibit bibit pecatur yang handal yang mana nantinya mampu untuk berbuat bagi daerah nya dan juga tingkat nasional, untuk itu Risfan berharap kepada seluruh para atlet catur untuk dapat kiranya berpartisipasi dalam kegiatan ini," ujarnya. (Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini