Wabup Yusuf Siregar Hadiri Pelantikan KONI Deliserdang

Editor: metrokampung.com

Lb Pakam - metrokampung. com
Wakil Bupati  HMA Yusuf Siregar menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Deli Serdang Periode 2019-2023. Pelantikan dipimpin  langsung  Ketua  KONI Sumut John Ismadi Lubis bertempat di Balairung Pemkab Deli Serdang, Jum’at (13/9/2019),  Lubuk Pakam.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Deli serdang,mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar beserta pengurus untuk masa bakti 2019-2023, dan Wabup  berharap para pengurus dapat menjalankan tugas sebaik baiknya.



Kita sama mengetahui, bahwa olahraga merupakan kebutuhan pokok yang sangat berpengaruh didalam pembangunan jasmani dan rohani setiap insan manusia dalam rangka pembangunan manusia seutuhnya menuju masyarakat yang sehat dan bermartabat. Oleh karena itu, merupakan hak bagi setiap insan, untuk melaksanakan dan berpartisipasi dalam kegiatan olahraga. KONI sebagai induk organisasi olahraga, selama ini telah berperan dalam meningkatkan sumber daya manusia dan kemajuan pembangunan dunia olahraga. Namun, kita menyadari sedalam dalamnya, bahwa seiring dengan berjalannya waktu, maka tantangan yang akan dihadapi oleh KONI kedepan, sudah dipastikan akan semakin berat, terlebih dalam memenuhi tuntutan publik terhadap prestasi olahraga yang dari waktu ke waktu dirasa semakin meningkat," ujar Wabup.

Menyikapi hal tersebut, maka tidak ada pilihan lain, KONI dituntut untuk dapat meningkatkan perannya serta memiliki pengelolaan manajemen yang baik. Karena keberhasilan suatu organisasi termasuk KONI, tidak akan pernah tercapai, tanpa adanya suatu perencanaan, pengorganisasian, pengarahan kerja serta pengawasan atas pelaksanaan kerja. Hal inilah yang harus menjadi perhatian khusus bagi KONI, agar mampu menghadapi tantangan sekaligus dapat melaksanakan fungsinya dengan lebih profesional, untuk mencapai tujuan didalam mewujudkan prestasi olahraga," ungkap Wabup.

Senada Wakil Bupati Deli Serdang, Ketua  KONI Sumut John Ismadi Lubis turut mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus yang lama yang telah bersama-sama berjuang membangun olahraga di Provinsi Sumut ini.

“Kepada Bapak Wakil Bupati dalam kesempatan yang baik ini kami atas nama pribadi dan  KONI  Sumut mengucapkan terima kasih atas dukungan baik materil maupun moril kepada KONI sehingga olahraga di Deli Serdang telah banyak menyumbangkan prestasi untuk Provinsi Sumut,” pungkas John Ismadi Lubis.

Untuk diketahui pengukuhan susunan kepengurusan KONI Kabupaten Deli Serdang  masa bakti 2019-2023 berdasarkan Surat Keputusan KONI Provinsi Sumut Nomor : SKEP 70 /KONI-SU/IX/2019 dengan Ketua KONI Kabupaten Deli Serdang Khairullah Siregar S.Pdi.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini