Nyabu, Satres Narkoba Polres Batu Bara Ringkus Zahir

Editor: metrokampung.com

Batu Bara- Metrokampung.com
Lama menjadi target operasi (TO) akhirnya Satres Narkoba Polres Batu Bara sukses ringkus Zahir (35)  seorang penikmat narkotika jenis sabu dari rumahnya di Dusun VI  Desa Pematang Panjang Kecamatan Air Putih  Kabupaten Batu Bara, Kamis (10/10).

Kasatres Narkoba AKP Kusnadi kepada wartawan mengatakan Zahir selama ini merupakan target operasi (TO) dan diduga mengedarkan sabu.

Dari rumahnya, tim buser Satres Narkoba dipimpin Kanit I Narkoba Ipda F. Tamba menemukan 2 bungkusan kecil dalam plastik klip diduga sabu. Selain itu ditemukan timbangan elektrik dan  bungkus kosong plastik  klip transparan dari kulkas milik tersangka.

Tim yang terus melakukan penggeledahan juga menemukan sebuah tas pinggang warna hitam dari kamar mandi tersangka yang berada dibelakang rumahnya.

Tas yang berisi 50 plastik klip transparan dan pipet kecil disembunyikan di dinding kamar mandi dan ditutupi kertas bekas bungkus semen.

Juga disita 2 unit HP dan 1 bekas bungkus rokok tempat penyimpanan sabu.

Guna pengusutan lebih lanjut tersangka berikut barang bukti diboyong ke Satres Narkoba.
Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif.


Ketika dilakukan tes urine ternyata Zahir positif mengkonsumsi sabu.

Dalam pemeriksaan tersangka yang mengaku baru 5 bulan mengkonsumsi sabu menolak dikatakan sebagai pengedar sabu.

Saat ditunjukkan tas sandang berisi puluhan plastik klip dan timbangan elektrik dengan tegas tersangka membantah kepemilikan barang bukti tersebut.

"Sumpah, mati anak biniku kalau barang-barang tersebut milik aku", tantang Zahir.(ea.ps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini