PLH Kapolsek Salak Polres Pakpak Bharat IPTU IGP HUTABARAT, Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke-74 Pada Koramil Salak

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, metrokampung.com
PLH Kapolsek Salak Polres Kabupaten Pakpak Bharat IPTU IGP HUTABARAT beserta Staff mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 74 bertempat di kantor Koramil Salak Kodim 0206 Kqbupaten Pakpak Bharat, Jumat (04/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut DanRamil Kota Salak yang diwakili  PELTU RA. RAJAKGUKGUK beserta anggota Koramil Salak Kodim 0206 Dairi Pakpak Bharat sangat mengapresiasi PLH Kapolsek Salak beserta Anggota Guna menjalin sinergitas antara Polri dan TNI khususnya di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat Sumatera Utara.


Pemberian ucapan selamat HUT TNI Ke-74 dilaksanakan di Koramil Kota Salak Kodim 0206 Pakpak Bharat.  PLH Kapolsek Kota Salak  IPTU IGP Hutabarat  bersama anggota langsung memberikan ucapan selamat kepada Danramil beserta anggotanya yang ditandai dengan makan siang bersama di teras Makoramil Kota Salak sebagai tanda kebersamaan dan syukur ke hadirat Tuhan yang maha Kuasa dan dilanjutkan dengan melakukan doa bersama.

 PLH Kapolsek Kota Salak menjelaskan pemberian ucapan selamat HUT TNI Ke - 74 keseluruh anggota  Koramil Kota Salak dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik sampai dengan saat sekarang ini, hal ini perlu dijalin, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, sehingga dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat dapat terlaksana dengan baik.(vikram/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini