Pedagang Ikan Tewas Disambar KA

Editor: metrokampung.com
Warga menyemut melihat kondisi korban.

Percut, metrokampung.com
Malang dialami Gondrong. Penjual ikan di Pajak Gambir Tembung itu dijemput ajal tertabrak kereta api jurusan Medan-Kuala Namu di Pasar VII Desa Bandar Klippah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (15/11/2019) sekira pukul 15.20 wib.

 Informasi dihimpun di lokasi, pria malang tersebut biasa disapa ‘Si Gondrong’. Dia tinggal di Pasar VIII, Gang Jati, Percut Sei Tuan.

 “Kami memanggilnya dengan sebutan Gondrong, anak Pasar VIII Gang Jati. Dia jual ikan di Pajak Gambir bang,” sebut seorang warga yang mengenal korban. Sebelum kejadian itu, Gondrong melintas mengendarai kreta tanpa BK, lalu masuk ke Jalan Pasar VII, Gang Istirahat. Setiba di pinggiran jalur kereta api, Gondrong kemudian memarkirkan kretanya dan berjalan kaki menyeberang rel. Saat menyeberangi rel, Gondrong tidak memperhatikan, ternyata kereta Railink datang dari arah Medan menuju Bandara Kuala Namu.

 Akibatnya, tubuh Gondrong langsung ditabrak dan terpental cukup jauh. Pria itu pun tewas seketika di lokasi. Warga sekitar yang mengetahui kejadian pun langsung berdatangan ke lokasi. Sebagian warga kemudian menutupi jasad Gondrong dengan kardus. Hingga beberapa waktu, petugas kepolisian belum juga tiba di lokasi. Alhasil, jasad Gondrong pun sempat menjadi tontonan masyarakat.(in/dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini