Pegiat Investasi Apresiasi Program KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia

Editor: metrokampung.com

Tobasa-metrokampung.com
Bergulirnya Program Keberlanjutan KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia tahun 2019, kini mendapatkan apresiasi yang menggembirakan dari pemerintah daerah dan masyarakat di Kabupaten Tobasa, Samosir dan Serdang Bedagai.

Pemerintah daerah maupun masyarakat  sangat mendukung dan bersemangat berkerjasama dengan KAMI dalam pelaksanaan program-program.

Keberlanjutan KAMI PEDULI,” kata Juan Carlos, Presiden Direktur PT Aquafarm Nusantara saat memberikan sambutan dalam lokakarya media di Ajibata, Kabupaten Tobasa, Jumat (22/11).

“Kami sangat senang dengan penerimaan dan kerjasama pemerintah daerah dan masyarakat setempat terhadap program Keberlanjutan Regal Springs Indonesia KAMI PEDULI.

Tujuan akhir kami adalah untuk menghasilkan Tilapia kualitas terbaik untuk pasar Indonesia dan dunia karena dengan demikian akan memberikan penghasilan bagi perusahaan sehingga perusahaan juga bisa mendukung kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat setempat di mana kami beroperasi.

Kita semua layak berbangga hati,  bahwa Naturally Better Tilapia yang kami produksi dinilai sebagai produk terbaik di pasar dan produk ini dihasilkan oleh para karyawan kami di Sumatera Utara,”kata Juan Carlos.

Dikatakannya, Program Keberlanjutan KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia memiliki tiga program inti yakni KAMI PEDULI terhadap lingkungan, KAMI PEDULI dan mendukung komunitas, dan KAMI PEDULI untuk memproduksi ikan Tilapia.

Dalam lokakarya ini disajikan pencapaian-pencapaian Program Komunitas KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia KAMI pada 2019 oleh Dian Octavia, Community Affairs Senior Manager, yang bertanggung jawab atas Program Komunitas KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia untuk pendidikan, kesehatan, infrastruktur, danau dan air, serta reforestasi.

Regal Springs Indonesia adalah perusahaan budidaya dan pengolahan bertanggung jawab yang berkantor pusat di Medan. Semua upaya bisnis program KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia diarahkan untuk menghasilkan serangkaian produk Naturally Better Tilapia yang diproduksi dengan kualitas tertinggi untuk pasar dalam negeri dan ekspor.

Regal Springs Indonesia memiliki operasi di Sumatera Utara dan Jawa Tengah dan mempekerjakan sekitar 4.000 karyawan yang utamanya direkrut dari masyarakat sekitar operasi perusahaan.


Regal Springs Indonesia meluncurkan Program Keberlanjutan KAMI PEDULI Sustainability Program pada Juni 2019 dan merupakan program keberlanjutan terintegrasi penuh pertama di dunia untuk industri perikanan budidaya dan untuk Tilapia dan dikaitkan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Regal Springs Indonesia adalah nama komunikasi dan merk dagang untuk kegiatan budidaya, pengolahan dan pemasaran eceran di bawah kepemilikan Grup Regal Springs yang merupakan perusahaan Budidaya dan Pengolahan Tilapia Bertanggung jawab terbesar di dunia.

Regal Springs Indonesia diluncurkan pada 13 Juni 2019 di Medan dan 14 Juni 2019 di Jakarta bersamaan dengan dua investasi besar lainnya yakni:
Program Keberlanjutan KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia. Semua standar operasional untuk budidaya dan pengolahan ditujukan untuk menghasilkan produk konsumen yang baru diluncurkan dengan Merek Dagang Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia.

Kemudian, PT Aquafarm Nusantara adalah nama dagang historis dan legal untuk kepentingan bisnis, hal ini ditegaskan menejemen PT.Aquafarm Nusantara pada jumat "29/11/2019" dalam undangan pertemuan yang dilaksanakan di Ajibata juga mengundang berbagai media.(e/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini