Pemangku Kepentingan Apresiasi Program KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia

Editor: metrokampung.com

Tobasa, Metrokampung.com
Sejak dilaksanakan pada 2019, Program Keberlanjutan KAMI PEDULI Regal Springs
Indonesia telah mendapatkan umpan balik dan apresiasi yang menggembirakan dari
pemerintah daerah dan masyarakat di Kabupaten Tobasa, Samosir dan Serdang Bedagai.

“Baik pemerintah daerah maupun masyarakat setempat sangat mendukung dan bersemangat berkerjasama dengan kami dalam pelaksanaan program-program keberlanjutan KAMI PEDULI,” kata Juan Carlos, Presiden Direktur PT Aquafarm Nusantara saat memberikan sambutan dalam lokakarya media di Ajibata, Kabupaten Tobasa,
Jumat (22/11).

“Kami sangat senang dengan penerimaan dan kerjasama pemerintah daerah dan masyarakat setempat terhadap program Keberlanjutan Regal Springs Indonesia KAMI PEDULI. Tujuan akhir kami adalah untuk menghasilkan Tilapia kualitas terbaik untuk pasar Indonesia dan dunia karena dengan demikian akan memberikan penghasilan bagi
perusahaan sehingga perusahaan juga bisa mendukung kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat setempat di mana kami beroperasi.

"Kita semua layak berbangga bahwa Naturally Better Tilapia yang kami produksi dinilai sebagai produk terbaik di pasar dan produk ini dihasilkan oleh para karyawan kami di Sumatera Utara,” kata Juan Carlos.

Dikatakannya, Program Keberlanjutan KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia memiliki tiga program inti yakni KAMI PEDULI terhadap lingkungan, KAMI PEDULI dan mendukung komunitas, dan KAMI PEDULI untuk memproduksi ikan Tilapia.

Dalam lokakarya ini disajikan pencapaian-pencapaian Program Komunitas KAMI
PEDULI Regal Springs Indonesia KAMI pada 2019 oleh Dian Octavia, Community Affairs
Senior Manager, yang bertanggung jawab atas Program Komunitas KAMI PEDULI Regal
Springs Indonesia untuk pendidikan, kesehatan, infrastruktur, danau & air, serta reforestasi.


Regal Springs Indonesia adalah perusahaan budidaya dan pengolahan bertanggung jawab yang berkantor pusat di Medan. Semua upaya bisnis program KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia diarahkan untuk menghasilkan serangkaian produk Naturally Better Tilapia yang diproduksi dengan kualitas tertinggi untuk pasar dalam negeri dan ekspor.

Regal Springs Indonesia memiliki operasi di Sumatera Utara dan Jawa Tengah dan
mempekerjakan sekitar 4.000 karyawan yang utamanya direkrut dari masyarakat sekitar
operasi perusahaan.

Regal Springs Indonesia meluncurkan Program Keberlanjutan KAMI PEDULI Sustainability Program pada Juni 2019 dan merupakan program keberlanjutan terintegrasi penuh pertama di dunia untuk industri perikanan budidaya dan untuk Tilapia dan dikaitkan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB.(tan/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini