Pratu Welman Saragih Toreh Prestasi Luar Biasa Kategori Profesional 10.000 Meter Pada PORWIL Sumatera di Bengkulu

Editor: metrokampung.com
Danbrigif 7/RR, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, M. Si, : Pratu Welman Pasaribu juga tercatat sebagai atlit yang akan di siapkan pada  Sea Games yang akan datang.

Karo, metrokampung.com
Danbrigif 7/RR, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, M. Si, kembali mengapresiasi keberhasilan anggotanya dalam cabang olah raga lari 10.000 Meter Kategori Profesional 10.000 meter Pada PORWIL Sumatera di Bengkulu, yang mengharumkan nama kesatuan Brigif 7 /RR Kodam I/BB.

Prajurit yang dimaksud mantan Dandim 0205/TK tersebut adalah Pratu welman Pasaribu anggota Yonifv121/MK Brigif-7 /RR , yang diandalkan dalam atletik lomba lari. Demikian dikatakan Danbrigif 7 /RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu, saat via whsaap memberikan rilisnya, Senin (4/11).

“Iya, Pratu Walmen Saragih, barusan  menorehkan  prestasi yang sangat membanggakan satuan Brigif-7 /RR dengan berhasil menjadi sang juara 1 dengan catatan waktu 32,01 menit, pada lomba lari Kategori Profesional 10.000 Meter yang diselanggarakan dibengkulu hari ini, senen (4/11/2019) dalam rangka Pekan Olah Raga Wilayah (Porwil) Sumatera,”  ujar Agustatius.

Menurut Danbrigif 7/RR, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, M. Si, Pratu welman Pasaribu yang sehari hari tercatat sebagai Personel Yonif 121/TS Brigif 7/RR Kodam I/BB telah berhasil mengalahkan pelari pelari Nasional lainnya, dalam even yang baru diselenggarakan di Bengkulu tadi, Prestasi ini bukanlah pertama,  namun sudah menjadi langganan prestasi di tingkat Nasional, ungkapnya.

Lanjut Agustatius, Saat ini Pratu Welman Pasaribu pada event Porwil yang mengenakan nomor dada 6352, juga tercatat sebagai atlit yang akan di siapkan untuk bertanding dalam Sea Games yang akan datang, ia menambahkan.

Atas prestasinya ini, dalam waktu dekat ini, kalau tidak salah hari jumat (8/11) Pratu Welman Pasaribu, akan diundang ke Balai Prajurit Kodam I/BB, untuk  diberikan penghargaan dari Pangdam I/BB, tandasnya.

Untuk itu apa yang telah diraih pratu welman pasaribu, kedepan dirinya berharap, khusus bagi jajaran Brigif 7 /RR akan menjadi contoh  bagi prajurit lainnya untuk bisa berprestasi dalam berbagai bidang sesuai bakat dan kemampuannya, harap Agustatius.(amr/mk)


Pratu Welman Pasaribu anggota Yonif 121/MK, Brigif-7 /RR dengan nomor dada 6352 tercatat sebagai juara dalam lomba lari kategori profesional 10.000 meter Porwil Sumatera yang diselenggarakan di Bengkulu.
Share:
Komentar


Berita Terkini