Sebelum Melakukan Penindakan Kejari Tobasa yang Baru DR.Robinson Sitorus,SH,MM,MH akan Terlebih Dulu Melakukan Sosialisasi Pemahaman Hukum

Editor: metrokampung.com

Tobasa, Metrokampung.com
Untuk Mengawali tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) Robinson Sitorus akan dimulai dengan melakukan bimbingan dan penyuluhan hukum keberbagai  lapisan masyarakat,sekolah serta instansi pemerintah, ungkap Robinson dalam acara kebaktian dan rama tamah di kantor kejaksaan di Balige, Jumat (8/11/2019).

Robinson Sitorus mengatakan, sistim penanganan hukum yang akan diterapkan nanti harus objektif dan tidak ada timpang terhadap siapapun untuk itu, sebelum ada terjadi pelanggaran atau pidana terklebih dulu dilakukan pembinaan.

Tentang sambutan tokoh dan lapisan masyarakat disampaikan Robinson Sitorus akan dipegang amanah itu demi kemajuan pembangunan di Tobasa tentu harus bergandengan tangan dengan masyarakat.

"Kami tidak mampu bekerja sendiri, harapan kami, apa menjadi cita-cita kita bersama membuat Tobasa lebih maju khususnya bidang hukum tentu butuh dukungan dari semua masyarakat, "ucapnya.


Bupati Tobasa Darwin Siagian dalam sambutannya atas pergantian Kajari dari Jeffry Paul Maukari kepada Robinson Sitorus hendaknya mampu membawa suasana baru dan kerja sama tetap berlanjut.

"Kami berharap dalam rapat-rapat forkopimda nanti akan lebih banyak yang akan dibahas secara bersama, "kata Bupati.(t/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini