Terpilih Pimpin Federasi Hockey Indonesia Kab. Batu Bara, Rafdinal Maliki Targetkan 10 Atlit Hockey Batu Bara Lolos PON Papua

Editor: metrokampung.com

Batu Bara- Metrokampung.com
Rafdinal Maliki, SE terpilih memimpin Pengkab FHI Batu Bara periode 2019-2023  berdasarkan hasil musyawarah kabupaten Pengkab Federasi Hockey Indonesia (FHI) Batu Bara yang digelar di aula Dinas Kesehatan Batu Bara di Lima Puluh, Sabtu (30/11/2019).

Usai didaulat sebagai Ketua Pengkab FHI Batu Bara,  Rafdinal Maliki  mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan kegiatan musyawarah dengan
baik sampai menghantarkannya terpilih menjadi Ketua.

Selanjutnya Ketua terpilih yang akrab disapa Kiky Chan meminta kepada pengurus dimisioner untuk tetap bersedia membantu kepemimpinannya nanti.

"Saya meminta agar pengurus lama tetap mau membantu saya nanti untuk membesarkan  Hockey di Batu Bara. Sama-sama kita besarkan. Kalau kita bersama bukan tidak mungkin adik-adik atlit ini bisa berprestasi sampai ke tingkat nasional", ucap Kiky.

Diakhir sambutannya Kiky menargetkan agar dalam kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan di gelar di Papua pada 2020 nanti, 10 atlit Hockey Batu Bara bisa masuk dalam tim Hocky Sumut untuk PON.


"Enam atlit kita hari ini sudah masuk menjadi tim Sumut, tentu ini membanggakan. Namun saya berkeinginan tim Hockey Sumut minimal di isi oleh 10 atlit Batu Bara. Hal ini mungkin, mengingat tim kita merupakan finalis Kejurda Hockey Sumut yang baru saja digelar pada 24 November lalu di Unimed", tutup Kiky disambut tepuk tangan meriah.

Ditempat sama Ketua Pengprov FHI Sumut Ibrahim, M.Pd  memberikan apresiasi kepada Pengkab FHI Batu Bara periode 2015-2019 yang telah melakukan pembinaan atlit dengan baik sehingga atlit Hockey Batu Bara meraih berbagai prestasi di tingkat provinsi.

Dikatakan Ibrahim, Pengkab yang terpilih nantinya harus mampu mempertahan dan bahkan meningkatkan prestasi baik yang telah dicapai atlit Hockey Batu Bara.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Pengrov FHI Sumut  Ibrahim, M.Pd, Ketua KONI Batu Bara Nur Ain, S.Pd, Plt Kadispora, Pengkab FHI Batu Bara dan seluruh pemilik club Hockey se Kabupaten Batu Bara. (ea.ps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini