Turnamen Sepakbola U-45 BOSTAB CUP V 2019, Diklat Setia Pukul Mantan PSMS Jr 6-1

Editor: metrokampung.com
Turnamen Sepakbola U-45 BOSTAB CUP V 2019, Diklat Setia Pukul Mantan PSMS Jr  6-1

Binjai, MetroKampung.com
Dari lanjutan Turnamen Sepakbola BOSTAB CUP V 201 memperebutkan Piala Balon Walikota Binjai,  Drs.  H.  Norman Dani,  MSi,  di lapangan Kebun Lada,  Binjai,  Sabtu (16/11), Kes.  Diklat Setia membuka peluang untuk maju ke semi final setelah menang 6-1 atas Kes.  Mantan PSMS jr.

Ke-6 gol Diklat Setia dicetak oleh Rudi (2 gol), Safril, Hamzah, Emil dan Roser manalu. Sedangkan satu-satunya gol balasan Mantan PSMS jr diciptakan oleh Abdul Syukur.  Itu pun dari titik putih.

Sejak menit pertama dimulai, para pemain Diklat terus mengurung barisan pertahanan lawan.  Namun,  belum ada peluang berarti yang tercipta, sehingga gawang Mantan PSMS jr yang dikawal penjaga gawang, Syahrial masih bisa selamat dari kebobolan.  Sementara itu,Walaupun sudah tidak berpeluang lagi maju ke babak selanjutnya (semi final), namun para pemain Mantan PSMS Jr tetap memberikan perlawanan yang berarti.

Sundulan kepala Emil masih bisa diselamatkan penjaga gawang, Syahrial.  Sedangkan,  tendangan melengkung Safril masih melenceng  ke samping kiri gawang Mantan PSMS jr.

Namun, gol yang ditunggu- tunggu akhirnya datang juga.  Adalah Rudi yang sukses membuka kran gol bagi Diklat Setia, sehingga sampai berakhirnya babak I saja Diklat Setia sudah  unggul 2-0.

Dengan kemenangan telak ini, Diklat Setia hamper dipastikan akan tampil sebagai juara Pool A, sehingga berpeluang untuk bertemu dengan tim tuan rumah, BOSTAB di babak semi final.(BD/mk)



Beri Perlawanan : Walaupun sudah tidak berpeluang maju ke babak selanjutnya (semi final), namun para pemain Mantan PSMS Jr tetap memberikan perlawanan yang berarti. 
Share:
Komentar


Berita Terkini