ULANG TAHUN KE 3 MEDIA METROKAMPUNG. COM, Jajaran Rutan Balige Ucapkan Selamat dan Sukses

Editor: metrokampung.com
Ucapan Selamat Dari Kepala Rutan Balige dan jajaran.

Tobasa, metrokampung.com
Di Hari Ulang Tahun ke 3 Media Metrokampung. Com, banyak para pihak mengucapkan selamat dan sukses kepada Media tersebut. Salah satunya di Kabupaten Toba Samosir, sebagai salah satu mitra dari Metrokampung.com, Rutan Balige dan jajaran mengucapkan selamat dan sukses kepada Media.

Leonard Silalahi selaku Karutan mengatakan ke depannya media metrokampung.com sebagai media on line dapat menjadi media yang diminati para pembaca di Sumut, dan Indonesia.

"Kita mengharapkan Media ini menjadi media besar dan terpercaya di tengah tengah masyarakat Sumut dan Indonesia, sedikit respon dari bapak Leonard Silalahi mewakili seluruh jajaran Rutan Balige.

Edison Ramos Tambunan selaku Kasubsi Pengelolaan Rutan Balige.

Terpisah secara pribadi, Kasubsi Pengelolaan Rutan Balige, Edison Ramos Tambunan mengatakan dirinya sangat mengapresiasi Media Metrokampung.com karena baru media metrokampung.com yang benar benar mau bermitra dengan Rutan Balige.

"Saya apresiasi media ini, sebab baru media inilah yang mau bermitra dan mengangkat marwah rutan balige di tengah tengan tudingan buruk tentang keadaan rutan. Dan kita terbuka serta menerima bagi insan pers lain nya yang mau memberitakan kegiatan di Rutan ini. Dan metrokampung sudah membuktikan wujud kemitraan dengan mengajak para DPRD beberapa waktu lalu dan Wakil Ketua DPRD Tonny Simanjuntak dan Liston Hutajulu selaku Anggota DPRD berjanji akan menghibahkan bantuan peralatan kerja ke pihak Rutan setelah membaca di media metrokampung adanya WBP kita yang mampu sekolahkan Anak Anaknya dari dalam Rutan melalui hasil karya tangan. Dan Sekali Lagi saya Ucapkan Terima kasih dan semakin sukses metrokampung di usia yang ke 3 ini," ujar Edison Ramos Tambunan yang akrab dipanggil Tambuko ini. (Her/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini