Bupati Dairi Tinjau Lokasi Pos Pengamanan Akhir Tahun

Editor: metrokampung.com

Dairi, Metrokampung.com
Menjelang Malam tahun baru, Kepolisian Resort Kabupaten Dairi bersama Pemkab, Kodim 0206/Dairi dan Kejaksaan melakukan pemeriksaan kesiapan untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Dairi, Kapolres AKBP Leonardo D Simatupang,SIK bersama dengan Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu, mengunjungi lokasi – lokasi yang diperkirakan akan di lalui para pemudik, dan lokasi yang di anggap menjadi konsentrasi masyarakat beraktifitas menjelang pergantian tahun (31/12/2019).

Sitinjo merupakan salah satu lokasi yang dikunjungi oleh Rombongan, “ Kita siapkan eskafator di wilayah ini, untuk antisipasi apabila ada jalan yang longsor, karena kita ketahui bulan ini memang masih dalam musim penghujan," disampaikan oleh Eddy Berutu.




"Kita harus sigap dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat, terlebih bagi saudara-saudara kita yang masih dalam perjalanan untuk dapat berkumpul dengan keluarganya masing-masing. Dilokasi juga sudah disiapkan Tim Medis dan Ambulance untuk antisipasi jika ada yang membutuhkan pertolongan Medis. Saat meninjau Lokasi FORKOPIMDA Memberikan bingkisan untuk petugas yang siaga di Pos Penjagaan.

Begitu juga, rombongan diketahui mengunjungi Seputaran kota Sidikalang, dan memantau kondisi pasar Sidikalang, karna pasar sidikalang menjadi salah satu lokasi dimana konsentrasi masyarakat masih banyak melakukan aktivitas menjelang pergantian Tahun. “Pasar Sidikalang masih menjadi lokasi yang banyak dikunjungi oleh masyarakat," ucap Kapolres.

"Kita sebagai pengayom masyarakat harus dapat memastikan bahwa pergantian tahun ini kondusif, nyaman, dan tentram," tambahnya.

Setelah kunjungan kebeberapa lokasi, Eddy Keleng Ate Berutu mengajak semua pihak untuk menjaga ketentraman Kabupaten Dairi.

"Ini adalah Tugas kita bersama, kita semua tanpa terkecuali memiliki tanggung jawab untuk menjaga kesejukan dan ketenteraman rumah kita di pergantian tahun ini," ucapnya.

Ditambahkan oleh Bupati Dairi, “ Semoga dalam pergantian Tahun ini, semua masyarakat di berikan kesehatan dan kekuatan dan di tahun baru nanti tetap diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah bagi Kabupaten kita terhusus Masyarakat Dairi.(Bill/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini