Bupati Labuhanbatu Hadiri Pesta Rakyat Simpedes Berbagi Suka Se-Indonesia

Editor: metrokampung.com

Rantauprapat, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama seluruh Unsur Forkopimda dan Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih serta sejumlah Kepala OPD di jajaran Pemkab Labuhanbatu menghadiri Pesta Rakyat Simpedes Berbagi Suka Se-Indonesia yang dilaksanakan BRI Cabang Rantauprapat, Sabtu (14/12/2019) pagi di Lapangan eks Pasar Baru Jalan Diponegoro Rantauprapat.

Awal Kegiatan Pesta Rakyat Simpedes Berbagi Suka Se-Indonesia yang ditandai pemukulan beduk dan pelepasan balon terbang oleh Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT tersebut banyak acara yang digelar selama satu hari itu, diantaranya Pawai yaitu  Karnaval, Marching Band, Fun Walk, Fun Bike, kemudian Bazaar UMKM dan Pojok Kuliner, Donor Darah, Medical Check Up, Panen Hadiah, Pojok X’sis, Panggung PRS yang dimeriahkan oleh Sagita Band, Arland D’Academy, Dodi KDI dan Yati Queenna KDI.

Sebelum pemukulan beduk itu, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dalam sambutannya mengatakan dan mengucapkan, Semoga dengan terselenggaranya acara ini menjadikan BRI yang lebih baik lagi dan juga kiranya ada trobosan serta inovasi baru didalam melayani masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya sebagai pimpinan Daerah Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada BRI, di Sumatera Utara hanya ada di 4 tempat yang mengadakan pesta rakyat simpedes salah satunya di Kota Rantauprapat,” jelas Andi Suhaimi.

Dalam kesempatan itu juga Andi Suhaimi berharap, Semoga masyarakat Labuhanbatu terhibur dan BRI semakin dicintai masyarakat, selamat dan sukses untuk pesta rakyat yang ke-124, terkhusus kepada Kepala Cabang Rantauprapat.

Dari berita pers yang dirilis oleh pihak panitia PRS ini menyebutkan bahwa Pesta Rakyat Simpedes merupakan program perseroan yang dilakukan kali pertama pada tahun 2008 dan digelar untuk menjangkau masyarakat khususnya yang berdomisili di area rural. PRS adalah kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah tabungan BRI Simpedes.

Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan di 430 unit kerja Kantor Cabang BRI, dengan syarat menabung sejumlah Rp.100.000,- di Tabungan BRI Simpedes, masyarakat bisa memperoleh 1 kupon undian hadiah yang akan diundi sekaligus mengikuti PRS secara gratis. Kupon tersebut akan meningkat secara akumulatif setiap saldo tabungan Simpedes bertambah Rp.100.000,- dalam sebulan.

Kegiatan Pesta Rakyat Simpedes yang cukup meriah ini, Bupati Labuhanbatu bersama Dandim 0209/LB dan Kapolres Labuhanbatu secara bersama-sama pada pagi hari itu melepas peserta pawai dengan mengibarkan bendera start dari pintu gerbang Pesta Rakyat Simpedes di eks Pasar Baru Jalan Diponegoro Rantauprapat.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini