Bupati Labuhanbatu Resmikan Bedah Rumah Ibu Nurhalimah Warga Kelurahan Padang Bulan

Editor: metrokampung.com

Rantauprapat, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, ST.MM, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Labuhanbatu Ustadz H. Rendi Fitra Yana, Lc, M.H.I meresmikan Bedah Rumah Ibu Nurhalimah warga Jl. Gelugur By Pass Adam Malik Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Minggu (8/12/2019).

Bedah Rumah ini atas gagasan Karang Taruna Kecamatan Rantau Utara yang diketua oleh Ustadz Fadhlan Ihsan Arbas Hasibuan, S.Pdi dibawah bimbingan Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu serta didukung oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Labuhanbatu, dan Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) Kabupaten Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST. MT sangat menyambut baik gagasan yang direncanakan oleh Karang Taruna Kecamatan Rantau Utara dan mendukung penuh kegiatan keperdulian terhadap sesama sehingga Minggu (8/12/2019) rumah yang dibedah menjadi rumah layak huni diserahkan kepada ibu Nurhalimah.

Andi Suhaimi juga berpesan dan mengingatkan kepada ASN dan Masyarakat agar selalu berbuat kebaikan – kebaikan dilingkungannya masing – masing, kita harus budayakan hidup tolong – menolong agar program pemerintah menuju Kabupaten Labuhanbatu Sejahtera dapat tercapai sesuai dengan yang telah kita rencanakan, jelasnya.

Nurhalimah menyampaikan kepada wartawan merasa sangat terharu, senang dan bersyukur kepada Allah, SWT karena masih ada jiwa – jiwa yang perduli melihat keadaan yang dialaminya dengan kemampuan ekonomi yang sangat terbatas.

Selain itu Nurhalimah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST, MT, Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga, Ustadz Fadhlan Ihsan Arbas Hasibuan, seluruh anggota Karang Taruna dan masyarakat atas keperduliannya.

”Saya tidak dapat membalas segala kebaikan yang telah disampaikan, tetapi biarlah Allah, SWT yang membalas segala kebaikannya dengan memberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah” jelas Nurhalimah.

Pada acara peresmian dan serah terima bedah rumah ini dihadiri oleh para Lurah Se-kecamatan Rantau Utara, Kepala Lingkungan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat sekitar yang diwarnai dengan acara upah-upah oleh Bupati Labuhanbatu kepada ibu Nurhalimah (92) sekaligus memberikan doa selamat memasuki rumah barunya yang ditandai dengan pengguntingan pita.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini