Bupati Zahir Dan Kapolres Robinson Simatupang Ikut Lomba Tanding Bola Pakai Daster

Editor: metrokampung.com

Batu Bara, Metrokampung.com
Kompetisi sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Batu Bara ke 13 pertandingan antara pemerintah daerah lawan Polres Batu Bara berakhir 4 lawan 0 untuk kemenangan Polres Batu Bara. di lapangan bola Kaki Inalum di Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Sabtu (08/12/19).

Kompetisi sepak bola yang di pimpin Zahir Bupati Batu Bara memakai daster bertindak sebagai kiper sedang anggotanya mengenakan sarung.

Bupati Ir.H.Zahir, MAP bersama Kapolres Batu Bara setelah selsesai pertandingan.

Demikian juga Tim Polres Batu Bara bahwa Kapolres AKBP Robin Simatupang memakai daster dan anggotanya memakai sarung.

Pertandingan sepaka bola dengan menggunakan daster dan sarung diikuti 14 Tim di antaranya Tim TBUPP, Tim OPD, Tim Camat, Tim Polres, Tim Inalum, Tim Lonsum, Tim Domba Mas, Tim Pelindo, Tim UMKM, Tim PTPN IV dan lainya.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir, M.AP dalam sambutannya menjelaskan bahwa untuk memeriahkan HUT ke 13 Batu Bara tahun 2019 ada 41 jenis pertandingan.




Karenanya untuk membangun kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan Polres dan Perusahaan serta masyarakat untuk membangun ke kompakan.

Sementara itu Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang dalam sambutannya menegaskan bahwa kompetisi bola dengan menggunakan pakaian daster dan sarung untuk membangun kekompakan sesama peserta.





"Kita berharap dengan kompetisi ini sebagai salah satu hiburan masyarakat," kata Robin.

Pada kesempatan yang sama Ketua Karang Taruna Batu Bara Nanda Oktavia didampingi sekretarisnya Riky menjelaskan bahwa pihaknya menurunkan 4 wasit dari PSSI dan sebagai hakim garis di tugaskan dari dinas pemuda dan olah raga dan anak bola dari SSB inalum usia 14 tahun.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini