Menuju Dairi Unggul Yang Menyejahterakan Masyarakat dalam Harmoni Keberagaman

Editor: metrokampung.com

Dairi, metrokampung.com
Dairi akan dihadapkan pada pergantian-pergantian pimpinan di instansi atau dinas-dinas terkait, misal yang sedang berjalan saat ini untuk mengisi Jabatan Sekretaris Daerah (SEKDA) yang akan di tinggalkan oleh sekda sebelumnya. Tentu posisi Sekda ini harus segera di isi dengan orang yang KOMPETEN baik dari segi pengalaman atau jam terbang, maupun siap dan memenuhi kriteria dalam segi Administratif.

Jono Pasi anggota DPR D sekaligus Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera mengatakan “pemimpin hari ini adalah pemimpin yang sangat toleran, kita sebagai umat Muslim di Dairi patut memberikan Apresiasi Kepada Beliau,” Jono Pasi juga menambahkan “sampai pada akhir rekrutment atau pendaftaran lelang jabatan sebagai Sekretaris Daerah (SEKDA ) saya mengetahui kalo pak Eddy Berutu masih menunggu saudara kita umat muslim untuk mendaftarkan diri sebagai calon, namun sampai pada hari H tidak ada yang mendaftar," imbuhnya. Diketahui Sebastianus Tinambunan yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Dairi akan Purnabakti pada waktu dekat.



Di tempat lain, saat dikonfirmasi melalui telepon Ketua IPHI ( Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ) Kabupaten Dairi, H.Takdir Ujung mengatakan “Komposisi dalam Rotasi Eselon Empat dan Tiga, kita umat muslim banyak di berikan kesempatan untuk memberikan sumbangsih tenaga dan pemikiran oleh Pemkab Dairi ” Terhitung ada 22 orang yang dilantik pada 28 November 2019 lalu yaitu, 11 jabatan struktural, Kepala PusKEsMas 1, dan kepala sekolah 10 orang," ucapnya.

Saat ini masyarakat Dairi menaruh harapan besar terhadap Jabatan – Jabatan penting yang harus terisi, tentunya bisa membawa Kabupaten Dairi kearah yang jauh lebih baik, dalam Harmoni Keberagaman yang menjadi ciri khas masyarakat Dairi. “Kita harus mendukung siapapun nantinya yang akan menduduki Jabatan yang di tinggalkan oleh Sebastianus Tinambunan,” di tambahkan oleh H.Ahmad Bako salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Dairi.(bill/metrokampung.com)
Share:
Komentar


Berita Terkini