Sambut HUT DWP Ke-20, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Anjangsana Ke Panti Asuhan

Editor: metrokampung.com

Rantauprapat, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi melaksanakan anjangsana ke panti asuhan Siti Khadijah Jl. WR. Supratman Rantauprapat, Selasa (10/12/2019) siang.

Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe pada sambutanya mengatakan, pihaknya datang bersama ibu-ibu OPD yang tergabung di DWP yakni bertujuan untuk berkunjung serta berbagi kasih dan bersilahturahmi dengan anak-anak panti asuhan.

"Sumbangan yang kami bawa berupa 60 Kg beras, 6 papan telur, 30 kotak susu bubuk dan 3 kotak mie instan, semoga bisa bermanfaat bagi seluruh penghuni panti asuhan, semoga kita yang hadir disini diberi kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT sehingga kegiatan ini bisa terus dipertahankan," ujar Rosmanidar.

Kemudian, Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe juga berpesan kepada seluruh anak-anak panti asuhan agar tidak meninggalkan sholat, dan harus terus belajar dengan baik, hormatilah para pengurus dan para pengasuh, hargai sesama teman di panti asuhan ini, pintanya.

Sementara ditempat terpisah yaitu di Panti Asuhan Namira Rantauprapat, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu Hj. Fatimah Adriani Ahmad Muflih bersama rombongan  melakukan anjangsana yang sama untuk berbagi dengan anak-anak panti sebagai wujud rasa syukur atas rejeki dan rahmat yang diberikan Allah SWT kepada keluarga besar DWP Kabupaten Labuhanbatu.

Sedangkan Hj. Fianna Syafril Maulana yang dihunjuk sebagai Ketua Tim III dalam kegiatan anjangsana ini, dihari yang sama bersama pengurus DWP lainnya melaksanakan anjang sana ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Rantauprapat untuk memberikan tali asih dalam bentuk bantuan sembako.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini