Bupati Labuhanbatu Lantik 55 Orang Aparatur Sipil Negara

Editor: metrokampung.com

Rantauprapat, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT secara resmi telah mengambil sumpah jabatan dan melantik sebanyak 55 orang Aparatur Sipil Negara untuk jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Senin (30/12/2019) pagi di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu.

55 orang Aparatur Sipil Negara yang menduduki jabatan tersebut, terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama sebanyak 12 orang, Administrator dan Pengawas sebanyak 43 orang, pada pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut disaksikan Staf Ahli Bupati Bidang Ekbang Ir. Esty Pancaningdiyah, M.Si dan Kepala BKPP Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar yang dihadiri Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, pada sambutanya mengatakan, pelantikan jabatan yang dilakukan hari ini semoga menjadi berkah untuk kita semua dan semangat baru guna meningkatkan dan mewujudkan kemajuan di Kabupaten Labuhanbatu kedepannya.

Saudara yang baru dilantik, anda baru saja mengucapkan sumpah janji jabatan, kiranya sumpah tersebut dapat sejalan dengan hati didalam menjalankan tugas, semoga amanah yang diberikan ini selalu dijaga dan dijalankan dengan baik untuk membawa kemajuan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

Berilah pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, sebagai tanggungjawab dari amanah yang kita emban, saya juga berharap kebersamaan, persatuan dan kekompakan diantara para Kepala Organisasi Perangkat Daerah terus terjaga dengan baik untuk mewujudkan Labuhanbatu semakin hebat.

Jadikan diri kita sebagai kepala OPD dan juga pimpinan yang disukai dilingkungan kerja, tingkatkan kejujuran diantara kita serta bekerjalah dengan baik, hindarilah hal-hal yang akan mengakibatkan keburukan, semoga Allah memberikan kelimpahan taufik dan hidayah, jadilah pejuang di instansinya masing-masing, pinta Bupati Labuhanbatu.

Usai acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan para pejabat tinggi pratama di ruangan kerja Wakil Bupati Labuhanbatu yang dipimpin Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM, disaksikan Staf Ahli Bupati Bidang Ekbang dan Kepala BKPP Labuhanbatu. (Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini