Lulus Admistrasi 5976 Peserta Ikuti Ujian CPNS Kabupaten Batu Bara

Editor: metrokampung.com
Lulus Admistrasi 5976 Peserta Ikuti Ujian CPNS Kabupaten Batu Bara 

Batu Bara, Metrokampung.Com
Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 untuk Kabupaten Batu Bara sudah semakin dekat. Dijadwalkan pada tanggal 11 S/D 16 Februari 2020, ujian akan dilangsungkan di gedung sanggar kegiatan belajar Jl.Ahmad Yani KM 1,3 Kisaran.

Pj.Daud, SH Kepala Badan Pepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Batu Bara kepada Metrokampung.com melalui handphonennya, Selasa (28/01) mengatakan ada 5976 peserta di Kabupaten Batu Bara yang akan merebutkan 197 formasi yang tersedia.ujian CPNS akan di mulai pada tanggal 11 s/d 16 Februari 2020. Untuk itu dari sekarang di harapkan peserta CPNS sudah melakukan berbagai persiapan.

"Salah satunya yang sangat penting itu adalah mempersiapkan kartu ujian. Kartu ujian ini sudah bisa di cetak, dengan melihat masing masing di Website peserta memasukan lamaran CPNS," kata Daud.

Dijelaskannya, formasi yang sudah ditetapkan untuk Kabupaten Batu Bara sebanyak 197 dengan rincian teknis 51, kesehatan 90 dan penyuluhan pertanian 56 orang.

Saat ini tengah dilakukan berbagai persiapan di lokasi ujian itu. Dipastikan selama pelaksanaan ujian dapat digunakan dengan maksimal.(MK/DS)


Keterangan Foto: Pj.Daud, SH Kepala BKD.
Share:
Komentar


Berita Terkini