Pemkab Batu Bara Dukung Polres Tertibkan Warung di Jalinsum

Editor: metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir H.Zahir M.AP bertukar Cinderamata dengan Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH.

Batu Bara- Metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Batu Bara mendukung penuh kebijakan Kapolres terutama dalam menertibkan para pedagang disepanjang Jalinsum yang sering disalah gunakan untuk kegiatan warung remang remang.

Hal itu diungkapkan Bupati Batu Bara Ir H. Zahir M.AP ketika menerima kunjungan silaturrahmi Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH bersama Pejabat Utama jajaran Polres Batu Bara di aula Kantor Bupati Batu Bara, Selasa (07/01/20) pagi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Batu Bara didampingi oleh Sekda Kabupaten Batu Bara H Sakti Alam Siregar SH, para Assisten, Kepala Dinas, Camat.

Sementara Kapolres Batu Bara didampingi oleh Waka Polres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib, Kabag Sumda Kompol Erna Pinem, Kabag Ops Kompol Rudi Chandra, Kabag Ren Kompol Hery Tambunan, Kasat Res Narkoba AKP Hendri DB Tobing, Kasat Sabhara AKP DB Sinaga, Kasat Lantas AKP Suprihanto, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, Kasat Binmas AKP Rita dan para Kapolsek sejajaran.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi kunjungan Kapolres dan jajarannya dan berjanji akan mendukung Polres Batu Bara dalam menciptakan keamanan di Batu Bara.
         
Pemerintah Kabupaten Batu Bara telah menyediakan lahan untuk pembangunan kantor Polsek di Tanjung Tiram dan Laut Tador. Kedua daerah tersebut tingkat keamanannya dinilai rawan.

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH dalam sambutannya meminta agar sinergitas dengan jajaran Pemkab Batu  Bara yang telah terbina baik dapat terus dipertahankan.

"Terima kasih atas dukungan yang positip dari Pemkab Batu Bara. Semoga kita bisa bahu membahu menegakkan keamanan di Batu Bara karena kami tidak akan sanggup bekerja sendiri diwilayah seluas Batu bara dengan kekuatan personil seperti ini", ujar Kapolres.

Selesai memberikan sambutan, Bupati dan Kapolres Batu Bara melakukan pertukaran Cindera mata serta melakukan sesi photo bersama. (ea.ps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini