Pria Berjaket Ditemukan Tewas Depan Hotel Miyana

Editor: metrokampung.com
Petugas saat melakukan olah TKP

Percut, metrokampung.com
Warga dan pengendara di sekitaran Jalan H Anif, Desa Sampali heboh dengan temuan jasad pria tergeletak di rerumputan tepatnya di depan Hotel Miyana, Minggu (19/1/2020) sekira jam 07.00 Wib. Tak jauh dari tubuh pria malang itu ditemukan Honda Supra BK 6889 FL, milik korban. Warga menduga, tewasnya korban merupakan akibat tabrak lari.

“Gak ada yang tau kenapa, tapi ku rasa korban tabrak lari, soalnya ada kerusakan di kretanya dan lokasi,” kata Ihsan, salah seorang warga di sana. Temuan itu pun langsung dilaporkan warga ke polisi. Tak lama, personel Polsek Percut Sei Tuan datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Dari kantong celananya, polisi menemukan hape serta dompet berisi KTP atas nama Rudy (40) warga Jalan Pukat IV, Kelurahan Bantan Timur, Medan Tembung. Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo membenarkan perihal penemuan mayat itu.

“Dugaan sementara korban laka lantas,” katanya. Berdasarkan keterangan diperoleh kepolisian, jelas Aris, korban berangkat dari rumahnya sekira pukul 06.40 Wib menuju tempat kerja di Martubung.

“Sekitar jam 07.00 wib pagi tadi, korban ditemukan warga sudah tewas di TKP. Untuk penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan. Kita sudah amankan barang bukti dan mengantar visum ke RS Pirngadi Medan,” pungkasnya. (in/dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini