Balon Bupati Golkar H Zulkifli Barus Menilai Jembatan Penghubung Pantai Labu-Pantai Cermin Meningkatkan Parawisata

Editor: metrokampung.com
Balon Bupati Sergai dari Partai Golkar, H. Zulkifli Barus bersama anak yatim.

Pantai Cermin, metrokampung.com
Bakal calon Bupati Serdang Bedagai dari Partai Golkar  H Zulkifli Barus mengajak masyarakat untuk   turut berpartisipasi membangun Pantai Cermin kearah yang lebih baik. Sehingga sektor parawisata didaerah ini pada gilirannya mampu meningkatkan  perekonomian dan kesejahtraan masyarakat pantai.

Hal itu dikemukakannya pada diskusi dengan para tokoh masyarakat  disela-sela pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Dari potensi yang ada, menurut Zulkifli Barus, Pantai Cermin dapat lebih berkembang menyusul   terkoneksi akses pembangunan  jembatan yang menghubungkan   Pantai Labu dengan Pantai  Cermin.

Sejalan dengan itu, pemerintah Kabupaten  Sergai diharap mau peduli  terhadap kesejahtraan warga Pantai Cermin dengan cara  fokus meningkatkan pembangunan  jalan  jembatan Pantai Labu - Pantai Cermin. 



"Sehingga  wisatawan dari medan  sekitarnya diharap dapat menjadikan jalan tersebut sebagai alternaif karena jarak maupun  suasananya lebih dekat  dan ideal,  bahkan tidak tertutup kemungkinan akan terkoneksi dengan Bandara Kwalanamu, "tutup Zul Barus.

Balon Bupati  H. Zulkifli Barus pada saat yang sama memberi santunan kepada  anak yatim dan kaum dhuafa, berlangsung Jumat (28/2/2020), bertempat  di rumah tokoh masyarakat purnawirawan TNI Tengku Zuhir di Desa Kotapari,  Kecamatan Pantai Cermin - Serdang Bedagai.




Zulkifli Barus didampingi istri yang juga Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Hj Tengku Masyitoh, SPdi bersama Kader Partai  Golkar  Sukisno, SE dan Ananda Dachi. Hadir juga Pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK) setempat dan para kader Partai Golkar bersama tokoh masyarakat lainnya.

Pertemuan dipandu Ketua HWK setempat Nurhazizah, ditandai pembacaan doa oleh Ustaz Syahril dan ditutup dengan pemberian tali asih kepada anak yatim serta kaum dhuafa. (rel/dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini