Bunda PAUD Labuhanbatu Tutup Acars Stoke Holder Perpustakaan

Editor: metrokampung.com

Rantauprapat, metrokampung.com
Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe, menutup kegiatan Stake Holder Meeting Bidang Perpustakaan PAUD, Senin (24/2/2020) di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu yang turut dihadiri Kasi GTK PAUD Dinas Pendidikan Labuhanbatu Masni Hapsah, S.Pd dan Korwilcam Bidang Pendidikan Rantau Utara Ali Daman Ritonga, S.Pd serta Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu.

Sebagai Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu, beliau mengapresiasi soliditas Kepala Satuan Pangkal Lembaga Pendidikan PAUD yang telah mewujudkan program ini menjadi kegiatan yang wajib diikuti dan difatlitasi Lembaga HIMPAUDI Kecamatan Rantau Utara.

Dalam acara penutupan kegiatan Stake Holder Meeting Bidang Perpustakaan PAUD tersebut ditandai dengan acara penyerahan cenderamata dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu yang diserahkan Sekretaris Zuhera Winarti, SP kepada Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Roismanidar Andi Suhaimi Dalimunthe dan kepada Ketua HIMPAUDI Kecamatan Rantau Utara Munawar Nasution, SH, setelah itu Bunda PAUD ini menemui anak-anak PAUD yang sedang belajar di ruangan PAUD Dinas Perpustakaan.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini