Bupati, Ketua TP PKK Kabupaten Karo dan Ari Lasso Jagokan Lydora

Editor: metrokampung.com

Karo, Metrokampung.com
Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH bersama Ketua TP PKK Kabupaten Karo Ny Sariati Sitompul, sejak awal Lydora Ginting tampil hingga sukses menuju Road to Grand Final Indonesian Idol X, sepekan lalu, dan menunggu 2 hari kedepan, Final Idol X Indonesia Lydora  VS Tiara akan bertarung.

Untuk itu kita akan terus mendukung melalui vote Indonesia Idol melalui Tokopedia, maupun kita sudah himbau seluruh ASN Pemda Karo agar berpartisipasi mem-vote lydora Ginting, gadis Karo yang mewakili Sumatera Utara, yang memiliki tehnik vokal yang sulit tertandangi oleh rekan rekan Lydora Ginting yang sebelumnya sudah tereliminasi. Ujar bupati karo Terkelin Brahmana, SH, MH, Sabtu (29/2) pukul 13.00 Wita di Denpasar Bali.

Menurut Terkelin, dirinya optimis Lydora akan unggul dan menang sebagai juara pertama VS Tiara, hal ini dapat kita analisa suara Lydora memukau kancah dunia permusikan, dimana kita lihat para juri seperti Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, Anang Hermansyah dan Bunga Citra Lestari, selalu memuji dan meyakini lydora lah pemenangnya, ucapnya.

 Terkelin mengaku, salah satu juri Indonesia Idol sempat bincang bincang bersama Isteri saya  (Ny. Sariati)  diatas pesawat Garuda hendak sama sama bertolak ke Jakarta dari Bali mengatakan Ari Lasso juga sependapat bahwa Lydora yang terbaik saat ini, katanya.


Ketua TP PKK Kabupaten Karo Ny Sariati Terkelin Brahmana, membenarkan adanya pertemuan tanpa sengaja dengan Ari Lasso di atas pesawat, dan Sariati sempat menyampaikan bahwa pendukung Lydora bukan Kabupaten Karo saja tapi seluruh Sumatera Utara dan bahkan luar Sumatera, ujarnya.

Mas Ari, Lyodra kami unggulkan  dan  kami prediksi serta  optimis, bahwa Dia akan juara 1, sebab rekam jejak Lydora tidak diragukan lagi sebagai legendaris penyanyi milineal yang menguasai musik. Lontar Sariati sambil  meminta untuk diabadikan  foto bersama diatas pesawat.

Menanggapi tersebut, Ari Lasso juri Indonesia Idol mengatakan hal yang serupa bahwa lydora sebenarnya pantas menjadi sang Juara Indonesia Idol X, sebab kriteria penyanyi semua sudah melekat pada dirinya, katanya.

Menurut Ari Lasso, prediksinya Lydora Ginting sebagai pemenang, iya, bu saya juga berpredisi sama dengan ibu dan bapak, namun demikian Ari lasso mengingatkan jangan lupa lakukan  Vote Lydora Ginting melalui Tokopedia dan lewat SMS vote (ketik LYODRA kirim ke 95151, imbuhnya.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini