DPD Golkar Kabupaten Karo Dukung Ahmad Yasir Ridho Lubis

Editor: metrokampung.com
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Karo, Ferianta Purba, SE.

Karo, Metrokampung.com
Menghadapi pesta demokrasi  Partai Lambang Pohon Beringin  Musda X Partai Golkar Sumut,  Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karo, Ferianta Purba menyatakan dukungan penuh terhadap Ketua Harian DPD Golkar Sumut, Ahmad Yasir Ridho Lubis sebagai Ketua Golkar Sumut, dalam Musyawarah Daerah (Musda)  X  Partai Golkar Sumut yang digelar esok hari, (24/2/2020) di Hotel JW Marriot Medan.

“Kami sudah kenal lama, dia sahabat saya sejak di KNPI. Juga ketika masa perjuangan partai ditangan,  Ical - Agung Laksono, kita di kubu yang sama. Dari awal kita sudah komit bersama mendukung dirinya. Jauh sebelum Musda ini, pada Desember 2019 lalu sejumlah DPD Tingkat II Golkar Sumut telah memberi dukungan”,ujar Ferianta Purba , Minggu (23/2/2020) malam.

Dari keterangan yang diperoleh dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Karo, akhir tahun lalu ketika Munas Golkar. Yasir Rido telah mendapat dukungan banyak pengurus DPD Golkar Tingkat II Sumut. Statmen jumlah dukungan hanya sebanyak  12 suara dari Yasir Ridho selama ini. Dinilai bagian dari strategi politik dalam memenangkan posisi sebagai Ketua DPD Golkar Sumut.

“Beliau merupakan salah satu pejuang tangguh dan kader militan di tubuh partai Golkar. Dari pengalaman berorganisasi internal ataupun di luar partai. Sudah selayaknya terpilih sebagai nahkoda partai, untuk mengharumkan dan memenangkan Partai  Golkar dalam pertarungan kedepannya. Baik perolehan suara Pilpres, Legislatif, Gubsu, dan Bupati/Walikota di Sumut”, ujar Ferianta Purba.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini