Forkopinda Labuhanbatu Gelar Apel Karhutla

Editor: metrokampung.com

Rantauprapat, metrokampung.com
Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu yakni Satuan TNI, Polri dan Pemkab Labuhanbatu menggelar apel kesiapsiagaan dan gelar pasukan kebakaran hutan dan lahan Selasa (25/2/2020) di lapangan ikabina jalan WR.Supratman Rantauprapat.

Dipimpin langsung oleh Dandim 0209/Lb Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat Sik.MH. dan diikuti PLH Sekdakab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga Mpd, apel di awali dengan pemeriksaan barisan pasukan dan bimbingan arahan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat dalam amanat tertulis Presiden RI. Joko Widodo mengatakan" Atas perintah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo agar kita berhati-hati dengan munculnya titik api di wilayah kita, secepatnya laporkan jika menemui titik HOT SPOT, Perlu diketahui bahwa di Labuhanbatu adalah salah satu wilayah yang rawan akan kebakaran hutan dan lahan.

Apel tersebut dihadiri Satuan TNI Kodim 0209/lb,Kompi senapan C, Satuan Polri Polres Labuhanbatu,Pemkab Labuhanbatu seperti Ketua TP.PKK Labuhanbatu, HjNji.Rosmanidar Hasibuan, PLH Sekdakab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, MPD para OPD, BPBD dan Manggalakni.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini