Jadwal Musda Partai Golkar Sumut Diperpanjang Sehari

Editor: metrokampung.com
Ketua Steering Comitee Sangkot Sirait dan  peserta rapat terakhir Musda.

Medan, metrokampung. com
Perubahan jadwal pelaksanaan Musda Partai Golkar Sumatra Utara bertambah yang semula dijadwalkan   dua hari yaitu tanggal 23 - 24 menjadi tiga hari pada  tanggal 23 - 25 Februari 2020.

Penambahan hari  disampaikan Ketua Steering Comitee Sangkot Sirait  pada rapat persiapan terakhir Musda ke - 10 Parta Golkar Sumut. Rapat yang dipimpin Ketua Penyelenggara H. Amas Muda Siregar, berlangsung dikantor Partai Golkar Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Menurut Sangkot, penambahan hari lebih kepada   bentuk penghormatan kepada peserta  kabupaten -  kota yang beragama Nasrani, terutama bagi  kabupaten/kota yang cukup jauh.

"Kita tambah jadwalnya agar teman - teman peserta Musda tidak terganggu ibadah minggu. Sehingga usai dari gereja mereka masih ada waktu berangkat ke Medan sebagai tempat pelaksanaan Musda," kata Sangkot.

Usai rapat, Ketua penyelanggara Musyawarah Daerah Partai Golkar Sumatra Utara  H. Amas Muda menetapkan pelaksanaan Musda ke - 10  berlangsung pada tanggal 23 - 25   Februari 2020 di Hotel JW Mariot Medan.

Menurut Amas didampingi Koordinator Bidang Media dan Publikasi Apri Budi,  persiapan pelaksanaan  Musda sudah rampung termasuk menyangkut  lokasi tempat maupun bahan - bahan  materi Musda. Demikian juga   hal-hal lain yang berkaitan dengan pelaksanaan. Semua sudah berjalan sebagaimana yang diharapkan," katanya.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini