NGO dari Amerika Tinjau Peserta Operasi Katarak Gratis di Bilah Hilir

Editor: metrokampung.com

Rantauprapat, metrokampung.com
Non Government Organisation (NGO) Asal Amerika Serikat Jum'at (28/2/2020) mengunjungi Kabupaten Labuhanbatu dalam rangkaian meninjau para peserta operasi katarak secara gratis yang dilakukan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

Kedatangan Gregory Scott dan Danny Keith dua petisi NGO ini disambut oleh Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga S.Pd.M.Pd, asisten 3 Zaid Harahap, Kepala dinas kesehatan H.Kamal Ilham SKM.M.Kes, Kabid Yankes Indra Agusman,Kabag Protokol Prandi, di pondok mahoni simpang Bank Exim.

Setibanya dilokasi sembari menikmati secangkir kopi kedua intansi ini membahas seputar dunia kesehatan dan maksud tujuan kedua NGO tersebut ke labuhanbatu, dalam hal ini katarak mata, yang mana di hari yang sama pemerintah kabupaten labuhanbatu melakukan operasi katarak mata secara gratis.

Usai dari pondok mahoni, didampingi Kabid Pelayanan Kesehatan Indra Agusman dan Kabag Protokoler Gregory Scott dan Danny Keith melangkah menuju kecamatan Bilahilir untuk meninjau para peserta operasi katarak.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini