POLRESTA DELI SERDANG LAKSANAKAN LATIHAN PRA OPERASI SIKAT TOBA 2020

Editor: metrokampung.com
Waka Polresta Deli Serdang saat menyampaikan paparannya terkait pelaksanaan Latihan Pra Operasi Sikat Toba 2020 di Aula Tri Brata Polresta Deli Serdang, Sabtu (29/2).

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Polresta Deli Serdang laksanakan Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Sikat Toba 2020, Sabtu (29/2) pukul 10.00 Wib.

Pelatihan ini dibuka langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, didampingi Wakapolresta AKBP Julianto P. Sirait SH, Sik, dan Kasubbag Dal Ops Bag Ops, AKP Parno Adianto.

Saat membuka Latihan Pra Operasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakan Latpra Operasi Sikat Toba dan memberikan gambaran kepada peserta Lat Pra Ops tentang persiapan Polresta Deli Serdang serta Polsek Jajaran dalam pelaksanaan Operasi Sikat Toba 2020.

Usai pembukaan latihan, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kasubbag Dal Ops, Kasat Intel dan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang.

Pelatihan ini bertemakan "Dengan Pelatihan Pra Operasi Sikat Toba 2020 Polresta Deli Serdang Beserta Polsek Jajaran Siap Menanggulangi Kejahatan Jalanan (Street Crime) Dalam Bentuk Kejahatan Pencurian Dengan Kekerasan dan Pencurian Dengan Pemberatan Di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang".

"Operasi Sikat Toba 2020 ini akan dilaksanakan selama 21 hari mulai tanggal 02 Maret 2020 sampai dengan tanggal 22 Maret 2020," jelas Yemi Mandagi.(Bobby Lusaka Purba/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini