POLRESTA DELISERDANG GELAR PELATIHAN PENGGUNAAN APLIKASI SISLAPHAR MABES POLRI

Editor: metrokampung.com
Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Bambang Rubianto SH, saat memaparakn kepada peserta yang terdiri dari Satfung dan Polsek jajaran tentang langkah-lamgkah dalam pengisian data laporan Sislaphar yang akan dikirim secara rutin,  mulai dari tingkat Satfung/Polsek hingga sampai ke Mabes Polri, Selasa(25/2) di Aula Tribrata, Mapolresta Deli Serdang.

Deliserdang, metrokampung
Untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dan menyamakan persepsi dalam bentuk pelaporan secara online setiap harinya, Polresta Deli Serdang menggelar  Pelatihan Penggunaan Aplikasi Sislaphar (Sistem Laporan Harian) Mabes Polri yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang, Selasa (25/0) pagi.

Pelatihan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Bambang Rubianto SH dan dihadiri seluruh perwakilan satfung dan Polsek jajaran yang bertindak sebagai operator sislaphar yakni sebanyak 55 peserta.

 “Pelatihan ini bertujuan untuk menyamakan  persepsi sekaligus mengoptimalkan bentuk pelaporan yang setiap harinya secara online,”kata Bambang Rubianto dalam arahannya.

Dalam rangkaian kegiatan pelatihan tersebut, Kabag Ops memaparkan sekaligus menjelaskan langkah – langkah dalam pengisian data laporan Sislaphar yang akan dikirim secara rutinnya mulai dari tingkat satfung/Polsek hingga sampai ke Mabes Polri.

”Melalui pelatihan sistem pelaporan gangguan kamtibmas, Polresta Deli Serdang siap meningkatkan pelayanan publik menuju Polri yang profesional modern dan terpercaya serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”jelas Rubianto dihadapan seluruh peserta yang hadir.(Bobby Lusaka Purba/Humas Polresta Deli Serdang/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini