POLSEK BATANG KUIS PATROLI DINI HARI ANTISIPASI AKSI BALAP LIAR

Editor: metrokampung.com
Petugas Polsek Batang Kuis yang sedang melakukan patroli dini hari untuk mengantisipasi balap liar di Jalan Arteri bandara KNIA, Rabu (12/2) dini hari.

Deli Serdang-metrokampung.com
Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Batang Kuis melakukan patroli dan hunting di lokasi jalur Bandara KNIA yang sering dilakukan untuk ajang  balapan liar, Rabu (12/2) dini hari.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil unit Lantas Polsek Batang Kuis dengan cara menyisir jalan besar jalur bandara KNIA yang masuk wilayah hukum Polsek Batang Kuis. Petugas melaksanakan patroli dan memilih jalan tersebut karena merupakan akses utama masyarakat untuk menuju Bandara KNIA Deli Serdang dan merupakan jalur sepi kalau dini hari sehingga rawan digunakan lokasi balap liar, sehingga perlu adanya pemantauan yang intensif dari petugas di lapangan.

Dalam kegiatan dini hari tersebut termonitor sepi dari kegiatan balap liar namun petugas tetap memantaunya sampai pagi karena selain membahayakan, kegiatan balap liar sangat meresahkan pengguna jalan tersebut.

Kepada awak media Bayu Anggara selaku Kepala Desa Sena Kecamatan Batang Kuis menyampaikan terima kasih kepada Patroli Polsek Batang Kuis yang telah peduli terhadap keamanan wilayah khususnya Desa Sena Kec. Batang Kuis sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

"Jalan dibangun bukan untuk balap liar. Saya berterima kasih kepada Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang yang telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan apalagi jalur Bandara KNIA adalah etalasenya Propinsi Sumatera Utara," ucap Kepala Desa. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini