Pomparan Nainggolan, Sinurat Gelar Doa Bersama dan Berangkatkan RAPBERJUANG

Editor: metrokampung.com

Samosir, metrokampung.com
Pomparan Nainggolan menggelar  Doa Bersama dan memberangkatkan Drs. Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga menuju Pilkada Samosir september mendatang, yang diadakan Desa Parsaoran 1 Kecamatan Pangururan.
Sabtu, (29/02/2020).

Punguan marga Nainggolan serta warga desa Parsaoran 1 Kecamatan Pangururan sangat antusias menyambut Drs.Rapidin Simbolon, khususnya yang tinggal di Hariara Tolu Kecamatan Pangururan, serta menyatakan Sikap akan mendukung Rapidin Simbolon menjadi Balon Bupati Kabupaten Samosir dua periode.

Pihak marga Nainggolan dan juga Sinurat yang telah merembukkan dan sekaligus menjadi pengundang di dalam acara pemberangkatan Drs. Rapidin Simbolon/ Juang Sinaga dalam Pemilihan Pilkada 23 September tahun 2020 yang akan datang. Acara ini juga turut dihadiri Beresman Simbolon.

Mangasi Sihotang salah satu Tokoh Masyarakat menuturkan mengapa Rapidin Simbolon digadang gadang dan diberangkatkan serta didoakan pomparan Naenggolan dan Sinurat karena Rapidin itu telah terbukti dan teruji menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Samosir satu periode. Maka dengan keberhasilannya itu pantas untuk didukung kedua kalinya, tuturnya.



Ditambahkannya, "Dapat kita lihat, pembangunan berbagai obyek - obyek wisata telah terbukti. Yang lebih khusus lagi, perhatian pemerintah pusat sangat besar hal itu ditandai dengan pembangunan Terusan Tano Ponggol, pembangunan Ring Road Samosir dan juga pemberian Kapal Pesiar untuk Samosir,"lanjutnya.

Acara pemberangkatan Rapidin Simbolon menjadi Balon Bupati Samosir di awali dengan kebaktian, selanjutnya makan bersama dan acara syukuran dan juga manggompo i.

Penulis : Benry Naibaho
Editor : Horas/mk
Share:
Komentar


Berita Terkini