RSUD Batu Bara Perbaiki Kerusakan Asbes Dan Ruangan Rawat Inap

Editor: metrokampung.com
Dr. Jhon Lihar Purba, Mkes saat meninjau asbes dan ruangan rawat inap rusak  parah.

Batu Bara, Metrokampung.com
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang berada di Desa Kuala Gunung Kecamatan Datok Limapuluh Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara saat ini dalam tahap pekerjaan perbaikan ruangan pasien dan asbes yang rusak parah.

Selama ini rumah sakit umum daerah belum di perbaiki. Melihat kondisi rungan rawat inap  seperti tempat tidur dan kamar mandi tidak berfungsi asbes ruangan yang rusak parah.



Direktur Dr.Jhon Lihar Purba, M.kes kepada Metrokampung.com, Jumat (28/02) mengatakan saat ini pihaknya telah siap-siap untuk melakukan perbaikan terbatas karena anggaran di rumah sakit tidak mencukupi anggarannya.

"Banyak asbes di ruangan rumah sakit  rusak kita perbaiki supaya air hujan tidak masuk ruangan rawad inap," kata Direktur RSUD Dr.Jhon Lihar Purba.



"Rehab terbatas dan bertahap sesuai dengan anggaran yang tersedia, diharapkan kekurangan anggaran dapat tertampung dalam PAPBD 2020,"pintanya.

Dalam waktu enam bulan depan, RSUD akan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada pasien. Pihaknya akan menerapkan pelayanan yang mengedepankan kenyamanan bagi pasien. Untuk itu tenaga medis di RSUD setempat harus selalu senyum serta bersikap sopan santun terhadap pasien. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini