Bupati Labuhanbatu Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Selasa, 31 Maret 2020 | 15.54 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Camat Rantau Selatan, H Azhar Rambe SE, dan Lurah Sioldengan M Yusuf Harahap SE bagikan masker dan hand sanitizer di jalan Dewi Sartika Rantauprapat, Selasa (31/03/2020).

Kegiatan ini diprakarsai oleh Lembaga Sarjana Pengamat Pembangunan Labuhanbatu (LSPPL) bekerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu. Pembagian masker dan hand sanitizer tersebut dilanjutkan di sekitar RSUD Rantauprapat.

Ketua LSM LSPPL, Ir. Fachrul Hamta Marpaung menjelaskan, kegiatan ini adalah upaya pencegahan Covid-19, hal ini merupakan program lembaga yang langsung bersentuhan dengan masyarakat diantaranya penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan hand sanitizer.

Camat Rantau Selatan, H Azhar Rambe SE, didampingi Lurah Sioldengan, M Yusuf Harahap SE menerangkan, Bentuk Pencegahan yang dilakukan LSPPL sangat baik dalam bersinergi dengan program Pemerintahan Labuhanbatu terkait pencegahan Covid-19.

Hadir dalam penyemprotan dan pembagian masker, Ketua LSM LSPPL Labuhanbatu, Ir Fachrul Hamta Marpaung, Camat Rantau Selatan, Lurah Sioldengan, Ketua LBH-BRI Lomoan Panjaitan SH, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved